Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Pastikan Akan Terbuka Soal Hasil Swab Test Tim

PSIS Pastikan Akan Terbuka Soal Hasil Swab Test Tim

Semarang – Jelang latihan perdana yang dilakukan PSIS Semarang, pihak manajemen berencana akan melakukan swab test terhadap pemain dan official.

Hal ini dilakukan untuk mematuhi aturan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh PSSI sebagai langkah pencegahan penyebaran virus Covid-19 di internal PSIS.

Menurut keterangan Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi, pihaknya akan transparan terhadap hasil tes dan akan menyerahkan kepada PSSI dan Satgas bila ada hasil yang buruk.

“Kalau PSIS akan terbuka dan transparan. Nanti hasilnya gimana akan kami sampaikan ke rekan-rekan semua,” kata Yoyok Sukawi, Minggu (16/08/20).

“Misal ada kemungkinan terburuk akan kami laporkan ke PSSI, PT LIB, dan Satgas untuk penangannya seperti apa. Pada prinsipnya PSIS akan memprioritaskan . . . . . . urusan kesehatan pemain,” sambung Yoyok.

Meski demikian, Yoyok belum bisa mengungkapkan kapan test swab akan dilakukan karena masih akan melakukan pertemuan terlebih dahulu dengan para pemain.

Nantinya pihak manajemen PSIS akan bekerjasama dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) K.R.M.T Wongsonegoro sebagai rujukan melakukan swab test.

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...