Home > Berita Liga Prancis > PSG Sudah Berusaha Menghubungi Pihak Messi 2 Kali

PSG Sudah Berusaha Menghubungi Pihak Messi 2 Kali

Paris – Rumor akan hengkangnya Lionel Messi dari Barcelona membuat klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) mulai mengambil ancang-ancang untuk merekrutnya.

Setelah Lionel Messi meminta Barcelona agar memutus kontraknya pada awal pekan ini, isu soal rencana kepindahan Messi semakin santer.

Tentu saja hanya beberapa klub yang sanggup menampung sang bintang bila rumor itu benar-benar terjadi. Hal ini berhubungan dengan kekuatan finansial klub karena tingginya gaji seorang Lionel Messi. Salah satu klub yang tidak ada masalah dengan itu adalah PSG.

PSG bahkan mulai menunjukkan keseriusannya dengan menghubungi pihak Messi untuk mengajukan beberapa pertanyaan terkait Messi.

Direktur Olahraga PSG, Leonardo, dikabarkan telah dua kali menelepon perwakilan Lionel Messi.

Di dalam pembicaraan itu, Leonardo ingin tahu soal masalah . . . . . . hukum antara Messi dan Barcelona terkait kontrak.

Selain itu, Leonardo juga ingin tahu apa yang diinginkan Messi bila bergabung dengan PSG, termasuk durasi kontrak dan gaji yang diinginkan.

Setelah mendapat informasi, Leonardo kemudian menyampaikannya kepada petinggi PSG yang mengurus finansial untuk mulai menghitung kemungkinan merekrut La Pulga.

x

Check Also

PSG Menang 3-1 Atas Nantes, Messi Akhirnya Buat Gol Perdana Di Liga Prancis

Paris – Pada Liga Prancis pekan ke -14,Paris Saint-Germain (PSG) mengalahkan Nantes dengan skor 3-1, ...