Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > PSG Kepincut Boyong Bek Bayern Munchen

PSG Kepincut Boyong Bek Bayern Munchen

Klub kaya raya Prancis, PSG dikabarkan tertarik untuk menggaet pemain bek milik Bayern Munchen, Benjamin Pavard pada musim panas ini. Pavard direkrut Bayern Munchen dari Stuttgart pada musim panas tahun lalu. Padahal, Die Roten sudah memiliki sosok Joshua Kimmich di sektor bek kanan.

Banyak yang menyayangkan kepindahan Pavard ke Bayern. Ia dinilai akan menyia-nyiakan bakat besarnya karena ia dinilai tidak bisa menggusur Kimmich di skuad Bayern atau setidaknya mereka tidak bisa bermain bersama. Tapi semua keraguan itu sirna dengan perlahan. Pasalnya Pavard berhasil bertransformasi menjadi penyeimbang di lini pertahanan Bayern.

Ketertarikan PSG

PSG ternyata kepincut dengan performa bagus yang ditunjukkan Pavard bersama Bayern, dan saat membawa tim nasional Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018. Dilansir L’Equipe, PSG pun memiliki rencana untuk membawa Pavard ke Parc des Princes pada jendela transfer musim panas ini.

Kubu Bayern Munchen sendiri diklaim memasang banderol senilai kurang lebih 45 juta euro terhadap Pavard yang memiliki kelebihan bisa bermain di posisi . . . . . . pemain bek kanan dan bek tengah.

Kepercayaan Diri Pavard

Pavard sendiri mengatakan timnya tidak harus keder dengan deretan bintang yang dimiliki PSG saat kedua tim bertemu di Estadio da Luz, Senin (24/8/2020) dini hari WIB besok.

“Mereka tim yang sangat komplet tapi kami tidak harus takut dengan mereka. Kami tim hebat dan malam ini kami menunjukkannya. Kami tenang. Kami menjalani musim yang luar biasa dan sekarang kami harus mewujudkannya,” kata Pavard.

Pavard sendiri sempat harus absen dalam laga versus Barcelona karena cedera. Sementara itu, Pavard masuk sebagai pemain pengganti saat berhadapan dengan Lyon.

x

Check Also

Luis Suarez Ikut Buka Suara Mengenai Penyebab Lionel Messi Masih Belum Bisa Maksimal Di PSG

Paris- Pada musim ini Lionel Messi memulai karier barunya bersama Paris Saint-Germain (PSG). Tetapi hingga ...