Home > Berita Liga Champions > PSG Gapai Final Liga Champions, Samai Catatan Real Madrid

PSG Gapai Final Liga Champions, Samai Catatan Real Madrid

Paris – PSG telah meningkat dibanding beberapa musim terakhir. Mereka kini sukses melaju ke babak final Liga Champions dan berhasil menyamai rekor salah satu mantan juaranya, Real Madrid.

Laju PSG di kompetisi Liga Champions pasca lockdown dimulai dari fase perempat final. Tim arahan Thomas Tuchel itu sukses menumbangkan wakil Italia, Atalanta, secara dramatis dengan skor tipis 2-1.

Dan pada Rabu (19/8/2020) dinihari tadi, Neymar cs menjalani pertandingan babak semifinal dengan RB Leipzig sebagai lawannya. Partai yang digelar di Estadio Da Luz tersebut dimenangkan oleh PSG dengan skor telak 3-0.

Les Parisiens tampil perkasa dan bahkan memimpin dua gol lebih dulu pada paruh pertama lewat aksi Marquinhos dan Angel Di Maria. Juan Bernat Velasco menjadi penentu kemenangan lewat golnya yang tercipta usai turun minum.

Berkat hasil apik itu, PSG mengukir sebuah catatan apik. Mereka telah sukses mengemas gol dalam 34 laga . . . . . . secara berturut-turut di panggung Eropa, di mana torehan ini dimulai pada tahun 2016 lalu.

PSG belum pernah gagal mencetak gol pasca ditundukkan oleh Manchester City pada bulan April tahun itu. Perjalanan mereka terhenti di babak perempat final Liga Champions usai menyerah dengan skor 0-1.

Catatan ini menyamai milik Real Madrid. Mereka berhasil melesakkan gol dalam 34 pertandingan secara berturut-turut di Liga Champions, di mana torehan ini berlangsung mulai tahun 2011 hingga 2014. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Beruntung Hanya Kebobolan 4 Gol Dari Chelsea

Jakarta – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...