Home > Berita Liga Prancis > PSG Bakal Realisasikan Trio Neymar-Messi-Mbappe?

PSG Bakal Realisasikan Trio Neymar-Messi-Mbappe?

Paris – Pasca meluasnya rumor soal Lionel Messi yang akan hengkang dari Barcelona, sejumlah klub raksasa kemudian mulai mendekati Barca dan sang bintang.

Namun dari beberapa klub tersebut hanya segelintir saja yang dinilai benar-benar mampu mendatangkan Messi. Hal ini terkait dengan nilai transfer Messi yang sangat fantastis dan gajinya yang selangit.

Salah satu klub yang diyakini mampu melakukannya yakni klub Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG).

Sejak PSG dipegang oleh Nasser Al-Khelaifi atas nama Qatar Sports Investment, PSG berubah menjadi klub raksasa Eropa, dengan kemampuan finansial luar biasa yang bisa merekrut bintang-bintang sepak bola top dunia.

Ini dibuktikan PSG saat merekrut Neymar dengan harga 222 juta euro pada tahun 2017 lalu.

Demikian juga saat mendatangkan Kylian Mbappe senilai 180 juta euro di tahun yang sama, walaupun dengan skema . . . . . . yang berbeda, yakni melalui pinjaman dengan opsi pembelian permanen.

PSG sendiri kerap menggunakan formasi dengan tiga penyerang saat berlaga, mengandalkan Neymar, Mbappe, dan Angel Di Maria.

Meski terbukti cukup tajam, namun PSG belum merasa puas. Kabarnya PSG kini sedang menjajaki kemungkinan untuk mendatangkan Lionel Messi untuk dipasangkan dengan Neymar – Mbappe.

Manajemen PSG disebut-sebut sedang mendiskusikan kemungkinan itu tanpa harus melanggar regulasi Financial Fair Play (FFP).

x

Check Also

Eks Bek Liverpool Sarankan Pochettino Tinggalkan PSG

Paris – Sebuah saran diberikan Jamie Carragher kepada Mauricio Pochettino. Ia menilai pelatih asal Argentina ...