Home > Berita Bola > Presiden Persija Menyebut Persiapan Timnya Menyambut Liga 1 2020 Makin Matang

Presiden Persija Menyebut Persiapan Timnya Menyambut Liga 1 2020 Makin Matang

Persija mengadakan latihan perdana pada Rabu (19/8/2020) dengan penerapan protokol kesehatan. Latihan sekarang sudah memasuki pekan kedua dalam menyambut lanjutan Liga 1 2020. Selama dua pekan itu, Ismed Sofyan dkk sudah digembleng sedemikian rupa oleh tim pelatih.
Materi latihan masih difokuskan kepada pengembalian stamina dan sentuhan bola.

Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca menyebut persiapan tim berjuluk Macan Kemayoran semakin matang setiap harinya. Ia menilai para pemain sudah menujukkan keseriusannya demi bersaing pada kompetisi yang berlangsung Oktober mendatang.

“Kami selalu berkoordinasi dengan tim pelatih dan dikabarkan bahwa perkembangan seluruh pemain sesuai dengan rencana,” kat Prapanca dikutip dari laman resmi klub.

“Nantinya level latihan akan terus ditingkatkan untuk lebih memaksimalkan kondisi pemain,” katanya.

Persija juga akan semakin lengkap menyusul Sergio Farias akan tiba ikut bergabung pada pekan depan. Pelatih . . . . . . asal Brasil itu sekarang masih berada di kampung halamannya. Sementara itu, kompetisi Liga 1 2020 akan berjalan selama lima bulan mulai 1 Oktober 2020 sampai 28 Februari 2021.
Kompetisi kasta teratas di Tanah Air itu juga memberlakukan aturan tanpa degradasi. Seiring pertandingan diadakan di Pulau Jawa, Persija sudah memilih untuk berpindah markas di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta.

x

Check Also

Bocoran Pemenang Ballon d’Or 2021, Nama Lionel Messi Keluar Sebagai Pemenangnya

Jakarta – Meski pengumuman pemenang Ballon d’Or 2021 baru akan dilakukan pada 29 November, namun ...