Home > Berita Liga Italia > Napoli > Presiden Napoli Tak Terkesan Dengan Prestasi Maurizio Sarri di Juventus

Presiden Napoli Tak Terkesan Dengan Prestasi Maurizio Sarri di Juventus

Naples – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis menunjukkan sikap tidak terkesan dengan kesuksesan yang dipetik oleh Maurizio Sarri yang mengantar Juventus meraih Scudetto Serie A musim 2019/20.

Gelar juara musim ini menjadi yang kesembilan dirangkum secara beruntun oleh Si Nyonya Tua, dengan kampanye menyisakan dua laga lewat kemenangan meyakinkan 2-0 atas Sampdoria di Turin, Senin (27/7) lalu.

Namun bagi Sarri, itu menjadi pencapaian bersejarah. Pasalnya, mantan arsitek tim Napoli dan Chelsea itu menjadi pelatih tertua yang sukses mendulang Scudetto.

Dengan usianya yang sudah menginjak 61 tahun, Sarri melewati catatan Nils Liedholm, yang mengklaim juara bersama AS Roma musim 1982/83 saat berusia 60 tahun.

Alih-alih menyampaikan ucapan selamat, De Laurentiis justru melontarkan sindiran untuk Sarri yang disebutnya tidak berani mengambil tantangan mengantar Napoli, yang pernah dibesutnya antara 2015 dan 2018, meraih Scudetto.

“Normal menjadi juara di Juventus,” sindir De Laurentiis dalam wawancaranya dengan Sky Sport Italia.

“Sarri akan selalu berada di hati saya, karena berhasil mencengangkan Eropa dengan gaya sepakbolanya di sini. Saya akan selalu berterima kasih padanya untuk itu.”

“Namun kita semua melakukan hal-hal bodoh dalam hidup, ia melakukan dua atau tiga hal bodoh yang seharusnya bisa dihindari, tapi itu urusannya.”

“Yang bisa saya katakan adalah sebenarnya itu sangat disayangkan, karena jika ia tetap di Napoli, mungkin ia bisa membantu kami memenangkan Scudetto. Sebaliknya, ia seperti berkata ‘Mengapa saya harus mengambil risiko? Saya akan pergi ke tempat lain.'”

“Ia pun pergi ke tempat lain, namun saya rasa ia tidak bahagia seperti ketika masih berada di Napoli.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Presenter Cantik Ini Nekat Pose Menggoda Demi Maradona

Presenter televisi Italia, Floriana Messina, berpose sensual untuk menunjukkan kekagumannya kepada legenda Napoli, Diego Maradona. Floriana ...