Home > Berita Bola > Presiden Napoli Kesal Ditanya Terus Soal Masa Depan Koulibaly

Presiden Napoli Kesal Ditanya Terus Soal Masa Depan Koulibaly

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis sebal ditanya terus soal masa depan Kalidou Koulibaly. Dia meminta klub-klub peminat untuk segera beraksi. Masa depan Koulibaly memang terus dispekulasikan karena minat beberapa klub besar seperti Paris Saint-Germain, Manchester City, dan Manchester United. Sejauh ini, City ada di posisi terdepan untuk mendapatkan pemain asal Senegal itu.

Masalahnya adalah sampai sekarang ini belum ada tawaran nyata untuk Napoli dari klub-klub tersebut. Kabarnya PSG, City, dan MU menunggu Napoli berubah pikiran untuk menurunkan harga jual si pemain. Pasalnya dengan banderol 90,5 juta paun, harga Koulibaly terbilang sangat mahal di tengah kondisi perekonomian klub yang terganggu karena pandemi virus corona.

City disebut sudah mengajukan tawaran sekitar 80 juta paun tapi ditolak mentah-mentah oleh De Laurentiis. Hal yang sama juga didapat MU yang memberikan penawaran 85 juta paun. Walau dua kali penawaran itu sudah ditepis pihak Napoli, tetap saja pemberitaan soal Koulibaly bergulir dan malah makin.

Napoli kini disebut ingin segera menuntaskan transfer Kalidou Koulibaly . . . . . . sehingga bisa membeli bek penggantinya. Terkait hal tersebut, De Laurentiis kesal karena terus mendapat pertanyaan. Dia meminta kejelasan kepada ketiga klub peminat untuk segera mengajukan tawaran.

“Anda harusnya tanyakan soal Koulibaly kepada Manchester United, City, atau PSG. Dengan kata lain, kepada mereka yang bisa membayar harga sesuai permintaan kami.” tegas De Laurentiis seperti dikutip Sportskeeda.

Sejak gabung dari Genk pada 2014, Kalidou Koulibaly jadi salah satu bek terbaik dunia bersama Napoli. Dia sudah mengemas 246 penampilan di seluruh kompetisi dengan raihan sekali juara Coppa Italia dan sekali juara Piala Super Italia.

x

Check Also

Jelang Hadapai Young Boys, Ralf Rangnick Akan Melakukan Rotasi Besar-Besaran Di Timnya

Manchester – Jelang laga kontra Young Boys, Ralf Rangnick, manajer Manchester United membeberkan kondisi timnya. ...