Home > Berita Transfer Pemain > Presiden Lyon Lebih Suka Houssem Aouar Gabung Juventus

Presiden Lyon Lebih Suka Houssem Aouar Gabung Juventus

Paris – Pemain Lyon, Houssem Aouar disebut hanya ingin merapat ke Juventus pada musim panas ini terlepas dari ketertarikan sejumlah klub lainnya.

Selain Juventus, deretan klub elit Eropa di antaranya Arsenal, Manchester City dan Paris Saint-Germain berminat untuk menggaet pemain berusia 22 tahun tersebut.

Namun, Le10Sport menyebut faktor keberadaan Cristiano Ronaldo menjadi pengaruh besar bagi Aouar untuk lebih memilih bergabung dengan klub juara Serie A tersebut.

Kans Juventus untuk mendapatkan Aouar memang terbuka lebar, pasalnya presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, selain punya hubungan baik dengan kubu Turin, juga mengatakan lebih menyukai pemainnya pindah ke sana.

“Saya ingin melihat Aouar di Juventus di masa depan dan saya berharap itu akan menjadi ambisinya,” ucap Aulas seperti dikutip Tuttosport beberapa waktu lalu.

“Cepat atau lambat, saya harus melakukan kesepakatan yang bagus dengan teman saya, [presiden Juventus, Andrea] Agnelli.”

Lyon sendiri kemungkinan bersedia menjual Aouar dengan bandrol . . . . . . tak kurang dari €50 juta, seperti yang disampaikan oleh Juninho selaku direktur olahraga klub Ligue 1 itu.

“Houssem Aouar? Ketika Anda punya pemain hebat, maka menjadi sesuatu yan glogis jika tim-tim yang lebih besar dengan kekuatan ekonomi yang lebih baik bakal berusaha mendapatkannya,” katanya di RMC Sport.

“Ada risiko kehilangan pemain penting. Jika itu terjadi, saya telah berbicara dengan presiden, kami akan mendapatkan keleluasaan untuk menyeimbangkan tim.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...