Home > Berita Transfer Pemain > Presiden Lille Tak Keberatan Melepas Pemain Incaran Arsenal

Presiden Lille Tak Keberatan Melepas Pemain Incaran Arsenal

Paris – Presiden Lille Gerard Lopez menuturkan pihaknya telah membukakan pintu keluar Gabriel Magalhaes jika memang sang bek ingin mengambil keputusan itu di bursa transfer musim panas ini.

Defender andalan klub Ligue 1 Prancis itu akhir-akhir ini memang kerap dilaporkan bakal merapat ke Liga Primer Inggris atau Serie A Italia. Arsenal dan Napoli menjadi klub yang dikabarkan serius memboyong pemain kelahiran Brasil itu.

The Gunners dihujani kritik keras sepanjang periode 2019/20 terkait sektor pertahanan mereka yang dianggap lemah. Sementara, Partenopei berjaga-jaga mengenai potensi transfer keluar Kalidou Koulibaly.

Gabriel dinilai sebagai solusi yang paling tepat atas masalah lini belakang yang dialami kedua tim peminat di atas.

Lopez juga terbuka bagi siapa pun yang meminati Gabriel untuk melakukan negosiasi secara konkret.

“Dia adalah salah satu pemain yang kami izinkan untuk hengkang di musim panas ini. Dia meminta itu dan ingin menjajal sesuatu yang lain,” ujar Lopez kepada Sky Sports.

“Kami mempertegas kepada dia apa ekspektasi kami, kami bicara dengan sejumlah klub. Ekspektasi kami adalah bertemu dengan beberapa klub dan kami telah memberi dia . . . . . . waktu untuk memutuskan,” jelasnya.

“Ini sepenuhnya akan jadi keputusan dia. Kami cenderung untuk mencoba mengarahkan para pemain kami ke situasi tertentu, tapi pada akhirnya ini adalah keputusan sang pemain,” sambungnya.

“Saya tahu dia akan membuat keputusan di awal pekan depan,” terang Lopez.

Lopez juga menambahkan bahwa ia akan menyerahkan keputusan sepenuhnya pada sang bek untuk memutuskan tim mana yang ingin diperkuatnya di masa depan.

“Dia adalah orang yang hebat, pemain cemerlang, dan dia ingin terus bermain. Ada banyak ketertarikan, tapi kami telah memutuskan untuk menutup pintu bagi klub lain di tahapan sekarang ini, membiarkan dia yang memilih,” pungkas sang presiden. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rag

Amadou Haidara Bakal Jadi Pembelian Pertama Ralf Rangnick Jika Latih MU ?

Manchester – Ralf Rangnick nampaknya sudah mulai mempersiapkan rencana transfer untuk Manchester United. Pelatih asal ...