Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Presiden Barcelona Meyakini Ronald Koeman Masih Akan Andalkan Magis Messi

Presiden Barcelona Meyakini Ronald Koeman Masih Akan Andalkan Magis Messi

Madrid – Barcelona dipastikan takkan memasukkan nama Lionel Messi dalam daftar jual. Pasalnya, proyek baru di wabah arahan Ronald Koeman masih akan mengandalkan superstar asal Argentiina itu.

Koeman dipastikan makin dekat dengan jabatan pelatih Barcelona yang baru menggeser posisi Quique Setien. Arsitek tim asal Belanda itu sudah mendarat di Barcelona sejak Selasa (18/8/2020) untuk mengurus dokumen kontraknya.

Kontrak dua tahun telah disiapkan untuk Koeman dan dia akan memimpin era baru Barcelona, usai hasil buruk musim ini. Barcelona tak hanya gagal memenangkan trofi, namun juga menyudahi musim dengan kekalahan telak 2-8 lawan Bayern Munich.

Deretan hasil mengecewakan membuat kondisi tim memanas sehingga Messi selaku kapten tim dilaporkan mulai gerah berseragam Barca. Messi bahkan telah mendesak manajemen untuk melepasnya musim panas ini.

Namun, rumor itu dibantah oleh Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu. Dia memastikan bahwa Messi tidak akan menuju ke klub manapun karena Barcelona besutan Koeman masih akan mengandalkan magis Messi musim depan.

“Saya sudah bicara dengan Koeman dan pilar utama proyek kami adalah Messi,” ujar Bartomeu seperti . . . . . . dikutip Sportskeeda.

“Dia masih terikat kontrak hingga 2021. Saya sudah bicara banyak dengan Leo, tapi lebih sering dengan ayahnya. Dia adalah pemain terbaik dunia. Tidak diragukan lagi kalau proyek baru Koeman masih akan mengandalkan Messi,” sambungnya.

“Messi memang kecewa, sama seperti pemain lain. Kami harus optimitis. Kami memang akan terpuruk selama sehari atau dua hari, tapi kini kami harus bangkit.”

“Kami selalu berpikir sistem ini menguntungkan kemampuan Messi. Kami 100 persen memilikinya. Di era ini ada banyak siklus bebreda. Semoga saja ada siklus baru lagi yang muncul, tapi tetap dimulai dengan Lionel Messi,” tutup Bartomeu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dapat Gaji Paling Rendah Di Barcelona Ronald Araujo Jadi Rebutan Liverpool Dan Chelsea

Barcelona – Salah satu pemain Barcelona, Ronald Araujo kini menjadi incaran dari beberapa klub Liga ...