Home > Berita Transfer Pemain > Presiden Barcelona Konfirmasi Hanya Ada 7 Pemain Yang Tak Dijual

Presiden Barcelona Konfirmasi Hanya Ada 7 Pemain Yang Tak Dijual

Madrid – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menyampaikan rencana perombakan tim musim 2020/2021. Bartomeu menuturkan hanya ada tujuh pemain yang pasti tidak masuk daftar jual.

Barcelona bergerak cepat mengambil keputusan penting dalam satu pekan terakhir. Usai tumbang dengan cara memalukan dari Bayern Munchen di Liga Champions, Los Cules langsung berbenah dan bersih-bersih skuad.

Quique Setien menjadi korban pertama perombakan tim. Arsitek tim berusia 62 tahun itu didepak dari kursinya. Setelah itu, Eric Abidal juga dicopot dari jabatan direktur olahraga.

Tak hanya di situ saja, Barcelona juga disebut akan merevolusi skuad. Sambil menunggu Ronald Koeman diperkenalkan sebagai pelatih, beberapa pemain mulai dicantumkan dalam daftar jual klub.

Bartomeu baru-baru ini melakukan wawancara di Barca TV. Bartomeu menyebut apa yang menjadi rencana klub ke depan. Dia tak membantah bahwa Ronald Koeman yang akan menjadi pelatih pada musim 2020/2021.

Mengenai komposisi pemain, secara mengisyaratkan . . . . . . Bartomeu menyebut akan ada perombakan besar. Hampir semua pemain bisa masuk dalam daftar jual. Hanya ada tujuh pemain yang tidak akan dilepas Barcelona di bursa transfer.

“Siapa yang tidak dijual? Lionel Messi,” kata Bartomeu kepada Barca TV, dikutip dari Marca.

“Lionel Messi tahu itu. Dia pemain terbaik di dunia. Kami juga akan berbicara tentang Marc-Andre ter Stegen, Nelson Semedo, Frenkie de Jong, Clement Lenglet, Ousmane Dembele, dan Antoine Griezmann juga,” katanya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Matthias Ginter Dan Jonas Hector Cocok Untuk Memperkuat Liverpool

Real Madrid Diserobot Oleh Inter Milan Untuk Dapatkan Jasa Matthias Ginter

Jakarta – Bek Borussia Monchengladbach, Matthias Ginter merupakan salah satu bek terbaik di Bundesliga, berkat ...