Home > Berita Liga Champions > Presiden Atletico Kesal Dengan Kritikan Fans

Presiden Atletico Kesal Dengan Kritikan Fans

Lisbon – Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo merasa kesal akibat kritikan yang dilontarkan pada fans pasca kekalahan Atletico di babak perempatfinal Liga Champions 2019/2020.

Atletico Madrid ditaklukkan RB Leipzig dengan skor tipis 1-2 dalam laga yang digelar di Stadion Jose Alvalade, Lisbon, Jumat (14/8) dini hari WIB.

Sebelumnya, Atletico sempat disebut-sebut bakal memberikan kejutan di Liga Champions musim ini setelah menyingkirkan juara bertahan, Liverpool, di babak sebelumnya, dengan kemenangan agregat 4-2.

Usai kekalahan dari RB Leipzig, para fans Atletico Madrid kemudian menumpahkan kekecewaannya dengan menyalahkan sang pelatih, Simeone.

Menanggapi hal ini, Enrique Cerezo justru membela Simeone dan balik menyerang kritikan para fans.

“Simeone bukannya tidak tersentuh, dan banyak juga yang tidak setuju dengannya kemarin. Dia adalah orang yang memilih tim, dan jika Anda tidak menyukainya, pergilah dan beli klub Anda sendiri, bangun tim Anda sendiri dan pilih susunan pemain Anda sendiri,” sindir Cerezo.

Simeone sendiri sebelumnya mampu membawa Atletico dua kali menuju ke final Liga Champions, meski hanya menjadi runner up.

Di ajang kompetisi, Atletico selalu finish di tiga besar dalam delapan musim . . . . . . terakhir, bahkan sekali juara pada 2014.

Menurut Cerezo, meski hasil di Liga Champions musim ini mengecewakan namun Atletico telah melewati musim dengan luar biasa.

“Kami tetap tenang, pertandingan tidak berjalan sesuai rencana dan kami harus pulang. Tetapi, kami tetap santai tentang yang lainnya. Saya pikir kami masih memiliki tim yang bagus, ini bukan malam kami,” kata Cerezo.

“Para pendukung frustrasi dan itu hal yang buruk, karena sebenarnya kami tidak mengharapkan hasil seperti itu. Tapi itulah sepakbola, hal-hal ini terjadi,” lanjutnya.

“Saya pikir kami memiliki musim yang sangat bagus. Kami finish di tiga besar La Liga dan lolos ke Liga Champions, itu bukan hal mudah untuk dilakukan,” sambung Cerezo.

x

Check Also

Juventus Beruntung Hanya Kebobolan 4 Gol Dari Chelsea

Jakarta – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...