Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Presenter Cantik Ini Membantah Punya Hubungan Dengan Ibrahimovic

Presenter Cantik Ini Membantah Punya Hubungan Dengan Ibrahimovic

Presenter TV Italia, Diletta Leotta, membantah rumor yang menyebut dirinya memiliki hubungan spesial dengan Zlatan Ibrahimovic, pesepakbola yang sudah beristri. Ibrahimovic dan Diletta Leotta diketahui bertemu saat Italia masih menerapkan aturan lockdown akibat pandemi virus corona.
Keduanya terlibat kerjasama dalam iklan aplikasi latihan, Buddyfit.

Menariknya, pesepakbola yang santer dikabarkan akan melanjutkan karier di AC Milan itu baru-baru ini terlihat menghadiri perayaan ulang tahun sang presenter di restoran yang berlokasi di Sardinia. Beberapa surat kabar Italia lalu menjadikan momen kebersamaan Ibrahimovic dan Diletta Leotta sebagai pemberitaan paling hangat.

Majalah Chi bahkan menyebut Ibra dan Diletta sebagai pasangan paling mengejutkan di musim panas. Tapi, berita itu langsung dibantah oleh perwakilan Diletta Leotta dengan mengatakan, tidak ada hubungan spesial di antara keduanya.

“Tidak ada yang perlu diklarifikasi, karena keduanya tidak memiliki . . . . . . hubungan khusus. Kedekatan mereka hanya sebatas rekan kerja sebagai ambassador Buddyfit,” kata sumber kepada Sun Sport.

Sebagaimana diketahui, Ibrahimovic sudah membina rumah tangga dengan Helena Seger selama 8 tahun. Keduanya memiliki dua anak laki-laki, Maximilian dan Vincent.  Sementara itu, Diletta Leotta sudah memiliki kekasih yaitu petinju asal Italia, Daniele Scardina. Leotta beberapa kali pamer momen mesra dengan pacar lewat media sosial.

x

Check Also

Nicole Parham Dan Helga Loveakaty Yang Pernah Dijodohkan Cristiano Ronaldo Ketemannya Pamer Outfit Ke Pantai

Jakarta – Nicole Parham semakin bersinar berperan sebagai Mel di sinetron Putri untuk Pangeran, Nicole ...