Home > Berita Bola > Prediksi Sevilla vs Manchester United, Liga Europa 17 Agustus 2020

Prediksi Sevilla vs Manchester United, Liga Europa 17 Agustus 2020

Euforia keberhasilan Manchester United dan Sevilla ke Semifinal masih ramai dibicarakan. Lalu seperti apa kekuatan dari kedua tim itu? Berikut rangkuman masing-masing tim dari berbagai sumber.

Manchester United akan mengahadapi pertandingan krusial di semifinal Liga Eropa menghadapi Sevilla, pada Senin 17 Agustus 2020. Sebelumnya di quarter final tim asal Austria, Lask Linz menjadi korban ‘amukan’ para pasukan Setan Merah. Hal itu terlihat saat Manchester United (MU) menyarangkan tujuh gol ke gawang Lask Linz dan hanya berbalas satu gol, dengan agregat 7-1.

Kemenangan itu cukup menjadi bukti kehebatan Manchester United, sekaligus kandidat kuat juara Liga Eropa. Kedigdayaan Manchester United masih berlanjut di perempat final saat menaklukan Copenhagen dengan skor tipis 1-0. Di sisi lain Sevilla calon lawannya di semifinal, juga sukses mengalahkan wakil dari Inggris lainnya Wolverhampton Wanderers dengan skor 1-0 .

Dalam sejarah perhelatan Liga Eropa Sevilla bisa dikatakan tim yang paling menjanjikan, mengingat Sevilla berhasil juara tiga kali secara beruntun. Prestasi itu menandakan Sevilla mempunyai juara. Tentu ini menjadi momok bagi pasukan Ole . . . . . . Gunnar Solskjaer. Karena, Manchester United akan menghadapi tim yang mempunyai tradisi juara di ajang Liga Eropa.

Kedua tim sendiri sebelumnya pernah bertemu di ajang Liga Champions pada tahun 2018 silam. Dalam dua kali pertandingan Sevilla berhasil keluar sebagai pemenang dengan agregat 2-1 setelah MU tumbang di Old Trafford. Duel kedua tim di semifinal Liga Eropa menjadi ajang yang dinantikan bagi penikmat sepakbola.

Itu tidak lepas karena keduanya akan bermain di tempat netral, di Stadion ReinEnergie , Cologne , Jerman pada tanggal 17 Agustus 2020 nanti. Dalam pertandingan nanti, sosok Bruno Fernandes akan menjadi pusat perhatian mengingat peranannya dalam setiap pertandingan.

x

Check Also

Butuh Cepat, Manajemen MU Langsung Bilang Oke Saat Rangnick Mau Boyong Amadou Haidara

Manchester – Manchester United dikabarkan akan berusaha untuk mendatangkan Amadou Haidara. Tampaknya keinginan tersebut akan ...