Home > Berita Bola > Pogba Liburan Ke Kebun Binatang Sebelum Dikonfirmasi Positif Covid-19

Pogba Liburan Ke Kebun Binatang Sebelum Dikonfirmasi Positif Covid-19

Bintang Manchester United, Paul Pogba, sempat mengajak, istri dan anaknya liburan di kebun binatang sebelum dirinya positif tertular COVID-19. Get French Football News melaporkan jika Paul Pogba baru saja dinyatakan positif terjangkit virus corona. Sedianya, bintang Manchester United ingin diikutsertakan Didier Deschamps untuk bertanding di UEFA Nations League bersama Timnas Prancis.

Tapi setelah dinyatakan reaktif terhadap virus corona, Pogba pun dicoret dari Timnas Prancis. Posisinya di Timnas Prancis akan langsung digantikan oleh Eduardo Camavinga. Sebelum dinyatakan positif corona, mantan pemain Juventus itu sempat liburan singkat bersama sang istri, Maria ‘Zulay’ Salaues serta anak laki-laki mereka.

Momen liburan itu terlihat pada beberapa potret yang diunggah Zulay di akun Instagram pribadinya, @zulaypogba, pada 3 Agustus lalu. Keluarga kecil itu kelihatan asyik mengamati beragam satwa di kebun binatang itu. Pogba . . . . . . bahkan sempat menggendong anak laki-lakinya agar bisa melihat hewan di dalam kandang.

Selama liburan, Pogba terlihat sehat dan bugar. Baru setelah kembali ia dinyatakan positif corona tanpa gejala. Sementara itu sampai sekarang belum ada kabar terkait kondisi istri serta anaknya. Kemungkinan, Zulay dan anaknya akan melakukan serangkaian tes.
Terlebih, WAGs cantik Setan Merah itu sekarang sedang mengandung anak kedua Pogba.

x

Check Also

Erling Haaland

Ralf Rangnick Bikin MU Dapat Peluang Besar Untuk Datangkan Erling Haaland

Manchester – Ralf Rangnick dikabarkan menjadi manajer interim Manchester United, saat ini ia masih bekerja ...