Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Pjanic Dikonfirmasi Terpapar Covid-19

Pjanic Dikonfirmasi Terpapar Covid-19

Gelandang asal Bosnia, Miralem Pjanic, akan menjalani lembaran baru dalam karir sepakbolanya di Barcelona. Namun, ia terpaksa memulai langkahnya dengan kabar buruk.

Kesepakatan Juventus dan Barcelona sudah terjalan untuk melakukan pertukaran pemain sejak akhir bulan Juni kemarin. Ada dua nama yang terlibat dalam kesepakatan ini, yakni Pjanic dan Arthur Melo.

Sebenarnya, kabar soal pertukaran pemain tersebut sudah tersiar sejak beberapa bulan sebelumnya. Tapi prosesnya terkendala karena Arthur Melo menolak untuk meninggalkan Camp Nou.

Ia merasa karirnya di Camp Nou masih terlalu singkat. Setelah setelah dibujuk rayu oleh Juventus dan Barcelona, gelandang berkebangsaan Brasil tersebut dengan berat hati harus menerima jadi bahan pertukaran.

Pjanic Positif Covid-19
Dalam kesepakatan itu, kedua pemain baru akan melakukan pertukaran seragam setelah kompetisi Liga Champions berakhir. Dan sekarang baik Pjanic maupun Arthur tengah mengemas barang-barangnya untuk pindah ke klub baru.

Dikutip dari Football Italia, Pjanic direncanakan berangkat ke Spanyol pekan depan. Tapi sayangnya, mantan penggawa AS Roma tersebut mendapatkan kabar buruk jelang lepas landas ke Camp Nou.

Terbaru ini, Barcelona mengabarkan bahwa Pjanic . . . . . . positif Covid-19. Di mana dirinya sempat mengalami beberapa gejala dari peyakit tersebut pada Sabtu (22/8/2020) waktu setempat.

Liburan di Zona Merah
Maasih dalam laporan yang sama, diketahui juga kalau Pjanic sedang menjalani masa liburan di Porto Cervo, Sardinia. Kota itu sendiri merupakan salah satu tempat bersemai virus Corona yang baru di Italia.

Porto Cervo adalah salah satu destinasi favorit untuk menghabiskan waktu liburan musim panas di Italia. Sejumlah pesepakbola diketahui berada di kota tersebut.

Setelah dinyatakan positif, Pjanic diwajibkan untuk menjalani proses swakarantina selama 15 hari ke depan. Ia pun tak bisa mengikuti proses latihan pra-musim bersama rekan-rekan barunya di Barcelona.

x

Check Also

Alex Moreno Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Barcelona vs Real Betis

Jakarta – Barcelona harus menelan kekalahan 0-1 saat menjamu Real Betis di Camp Nou di ...