Home > Berita Transfer Pemain > Pirlo Tak Berminat Datangkan Jorginho Ke Juventus

Pirlo Tak Berminat Datangkan Jorginho Ke Juventus

Turin – Juventus dilaporkan telah menyudahi buruan mereka untuk punggawa Chelsea, Jorginho, pada bursa transfer musim panas ini.

Dipecatnya arsitek tim Maurizio Sarri memberi efek lain dengan berakhirnya minat Si Nyonya Tua memulangkan Jorginho ke Italia karena nahkoda tim anyar Andrea Pirlo lebih memilih untuk meminati youngster Brescia Sandro Tonali, seperti yang dilansir Tuttosport.

Tonali juga masuk daftar pemain paling diburu pada musim panas ini, dengan Inter Milan disebut berada di antrian terdepan yang berpeluang mengamankan tanda tangannya.

Sebelumnya, pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio menuturkan bahwa kedua belah pihak telah menjalin pembicaraan dan memasuki tahap akhir, dengan Tonali menjadikan Giuseppe Meazza sebagai preferensi pilihannya jika hengkang dari Brescia.

Walau tumbuh sebagai fans AC Milan, sosok berusia 20 tahun itu lebih memilih Inter karena dinilai cocok dengan skema arahan Antonio Conte, yang juga punya sederet pemain muda Italia lainnya yakni Stefano Sensi . . . . . . dan Nicolo Barella.

Tonali telah mengemas satu gol dan lima assist dalam 23 penampilan selama kampanye debutnya di Serie A musim 2019/20, sembari juga mengantongi tiga penampilan dalam balutan jersey tim nasional Italia.

Penampilan itu sepertinya membuat Pirlo lebih memilih pemuda berusia 20 tahun tersebut dibanding Jorginho yang memang sudah diketahui sebagai ‘anak emas’ Sarri.

Walau demikian, nasib Jorginho di Stamford Bridge juga masih dalam tanda tanya meskipun Juventus menutup niat mereka merekrutnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...