Home > Berita Transfer Pemain > Pirlo Pastikan Dybala Tak Akan Pergi Kemana-mana

Pirlo Pastikan Dybala Tak Akan Pergi Kemana-mana

Turin – Andrea Pirlo menegaskan tenaga Paulo Dybala masih akan sangat dibutuhkan Juventus untuk masa depan klub.

Sang penyerang berhasil menyabet penghargaan Pemain Terbaik Serie A 2019/20 usai mengantar Bianconeri meraih Scudetto kesembilan mereka secara berturut-turut, menyisihkan rekan setimnya Cristiano Ronaldo untuk merebut gelar pribadi itu.

Sosok asal Argentina ini mampu mempersembahkan 11 gol dalam 33 penampilannya, juga mencetak 11 assist. Pihak Lega Serie A memutuskan bahwa kontribusi sang bintang secara keseluruhan membuat dia pantas menerima titel MVP.

Pria berusia 26 tahun itu bangkit dari masa sulit di edisi 2018/19, menjadi sosok kunci Juve di bawah arahan Maurizio Sarri di tengah spekulasi yang santer menyebut dia bakal hengkang dari Turin di musim panas.

Walau demikian, Bianconeri juga harus merasakan kekalahan di dua final domestik dan angkat koper di putaran pertama babak gugur Liga Champions, yang membuat Sarri harus kehilangan pekerjaannya pada 8 Agustus lalu.

Pirlo kemudian digaet dengan harapan mengembalikan kekuatan elite klub, namun ia diminta untuk melakukan pembenahan skuad sebelum membenahi tim dengan citra dia sendiri.

Dybala berada . . . . . . di antara para pemain yang digadang-gadang bakal menuju pintu keluar Allianz Stadium, di mana klub-klub top Eropa seperti Real Madrid dan Manchester United tertarik memakai jasa sang penyerang.

Pirlo lalu menyinggung isu masa depan Dybala dalam konferensi pers pertamanya sebagai juru racik Juventus Selasa ini. Dia menyatakan, tak pernah berniat menjual Dybala.

“Dia tidak pernah berada di bursa transfer, ini kalian [media] yang membuat berbagai rumor,” kata pria 41 tahun itu kepada wartawan.

“Bagi saya, dia sangat penting, sebagaimana pemain lainnya. Segera setelah dia kembali [dari masa libur musim], dia akan menjadi bagian dari proyek ini,” tegas Pirlo. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...