Home > Berita Transfer Pemain > Pirlo Jadi Pelatih, Luca Toni Sarankan Juventus Kejar Pogba

Pirlo Jadi Pelatih, Luca Toni Sarankan Juventus Kejar Pogba

Turin – Paul Pogba bisa menjadi hadiah istimewa untuk Andrea Pirlo yang baru ditunjuk sebagai juru racik anyar Juventus. Pendapat itu disampaikan oleh eks rekan setimnya, Luca Toni.

Bintang asal Prancis yang mendulang delapan trofi bergengsi selama empat musim membela Juve – tiga musim di antaranya berdampingan dengan Pirlo – sebelum diboyong menuju Old Trafford pada 2016.

Pogba memang dihubungkan dengan kepulangan ke Allianz Stadium dalam beberapa waktu terakhir jelang sisa kontraknya di United, walau ada opsi untuk memperpanjang masa baktinya hingga 12 bulan ke depan.

Pogba juga pernah menyampaikan keinginannya untuk mencari suasana baru di luar Manchester tahun lalu, dengan Real Madrid juga dilaporkan kepincut mendatangkannya. Dan, sekali lagi, masa depannya menjadi topik bahasan saat bursa transfer musim panas kali ini dibuka.

Toni, mantan bomber Timnas Italia, yang pernah satu tim dengan Pirlo di level klub dan internasional, meyakini Pogba akan menjadi transfer sempurna untuk menandai . . . . . . episode barunya sebagai pelatih di Juventus.

“Mengenal Andrea, ia akan mulai membangun tim dari tengah,” katanya kepada Tuttosport. “Hadiah yang ideal adalah Pogba. Saya tidak tahu apakah itu memungkinkan, namun yang pasti akan menjadi pilihan terbaik.”

“Andrea tidak akan menjadi pelatih yang fokus pada pertahanan dan serangan balik. Ia suka mendominasi bola dan ingin menerapkan itu pada timnya.”

“Saya tidak tahu sistem apa yang akan digunakannya dan menurut saya itu tidak penting. Andrea itu cerdas dan fleksibel.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...