Home > Berita Liga Italia > Juventus > Pirlo Jadi Pelatih Juventus, Zola : “Itu Bukan Pekerjaan Mudah”

Pirlo Jadi Pelatih Juventus, Zola : “Itu Bukan Pekerjaan Mudah”

Turin – Gianfranco Zola harus mengakui bahwa dirinya “terkejut” dengan keputusan Juventus untuk mempercayakan kursi pelatih kepada Andrea Pirlo menyusul pemecatan Maurizio Sarri.

Pirlo yang kini berusia 41 tahun, secara sensasional dipercaya Juve untuk membesut Cristiano Ronaldo cs pada Sabtu usai juara Serie A itu mendepak Sarri usai timnya angkat koper lawan Olympique Lyon di babak 16 besar Liga Champions.

Eks gelanadng Juve itu, awalnya dipercaya untuk memimpin tim U-23 di Turin, namun kini akan fokus menukangi skua senior Si Nyonya Tua.

Zola, yang pernah duduk sebagai asisten Sarri di Chelsea pada 2018/19, mengatakan: “Saya akan bohong jika saya mengaku tidak terkejut dengan keputusan ini,” ujarnya kepada Sky Sport.

“Ini menarik dan jika proyek ini berhasil, itu akan . . . . . . menjadi kisah sukses besar bagi klub. Ini bukan pekerjaan mudah, karena Juventus menuntut untuk menang dengan cara tertentu.

“Ini langkah berani dari klub setelah melihat kualitasnya, tapi Pirlo akan membutuhkan dukungan mereka untuk maju. Ini tidak mudah, tapi saya pikir dia bisa meraih sukses nyata.” pungkasnya. (Boy – satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Dua Kali Beruntun, Massimiliano Allegri Tidak Lagi Pikirkan Scudetto

Turin – Setelah sempat bangkit, Juventus kembali terseok-seok di papan klasemen sementara Serie A Italia ...