Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Pioli Berharap Ibrahimovic Lanjutkan Karirnya di Milan Musim Depan

Pioli Berharap Ibrahimovic Lanjutkan Karirnya di Milan Musim Depan

Milan – Arsitek tim AC Milan, Stefano Pioli, berharap bahwa ujung tombak kawakan timnya, Zlatan Ibrahimovic, bertahan di Rossoneri pada musim depan.

Ibrahimovic menandatangani kontrak jangka pendek bersama Milan. Masa kerja bomber asal Swedia itu berujung pada 31 Agustus 2020.

Pada musim dingin lalu, Ibra diboyong Milan dengan status gratis dari LA Galaxy. Dalam 17 penampilan di Serie A Italia, sang legenda menceploskan sembilan gol dan lima assist.

Bisa dikatakan, penampilan Milan terdongkrak sejak kehadiran Ibra.

Sempat terpaku di posisi ke-11, kini klub merah-hitam menyegel posisi di peringkat keenam klasemen dengan sisa satu pertandingan.

Pada laga terakhir musim ini, Milan bakal menerima kunjungan Cagliari di San Siro, Minggu (2/8) pukul 01:45 WIB.

“Saya harap besok [laga kontra Cagliari] tidak akan menjadi pertandingan terakhir Ibrahimovic bersama Milan,” ucap Pioli dalam sesi jumpa pers pralaga.

“Kami telah bekerja sangat keras untuk menemukan konsistensi dan membangun filosofi permainan. Saat ini, kami sedang memastikan apa yang akan kami butuhkan musim depan.”

“Performa kami sangat baik pada 2020 dan sekarang kami harus menyelesaikannya dengan baik.”

“Finis di urutan keenam tidak akan menjadi tujuan kami tahun depan. Kami incar yang lebih tinggi,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cetak Gol Lagi, Ibrahimovic Merasa Dirinya Tak Pernah Tua

Milan – Zlatan Ibrahimovic menegaskan bahwa dirinya mirip “Benjamin Button” usai mencetak sejarah lewat dua ...