Home > Berita Bola > Philep Hansen Pastikan Ferdinand Sinaga Bakal Tampil Reguler di PSMS

Philep Hansen Pastikan Ferdinand Sinaga Bakal Tampil Reguler di PSMS

Ferdinand Sinaga secara resmi sudah berseragam PSMS Medan pada tanggal (24/7/2020). Ferdinand direkrut PSMS dengan status pinjaman dari klub Liga 1, PSM Makassar. Di PSMS, Ferdinand akan bertahan hingga akhir musim 2020. Hal ini dikabarkan langsung oleh PSMS melaui akun resmi instagramnya.

“Sah, @ferdinand17sinaga menjadi pemain PSMS Medan samai akhir musim 2020 dengan status pinjaman dari @PSM_Makassar,” tulis pada akun resmi Instagram PSMS Medan.

Dilansir dari Tribun Medan, kedatangan Ferdinand pun mendapatkan tanggapan positif dari skuad Ayam Kinantan. Seperti yang diketahui, nama besar Ferdinand Sinaga di liga sepak bola Indonesia membuat PSMS seperti mendapatkan angin segar dalam menghadapi kelanjutan Liga 2 Oktober mendatang.
Di kompetisi Liga 2 sendiri, Ferdinand nantinya dipastikan akan menempati posisi utama di tim.

Hal itu diungkapkan langsung oleh pelatih PSMS, Philep Hansen. Philep mengaku sudah menjanjikan tempat inti tim untuk Ferdinand. Bahkan Philep menegaskan tidak ada alasan untuk tidak memainkan Ferdinand kecuali sang pemain alami cedera.

“Secara otomatis tentu dia (Ferdinand Sinaga) akan . . . . . . masuk pemain inti,” kata Philep.

“Ya tapi kecuali dia cedera ya,” katanya.

Selalu menjadi pilihan utama saat masih bermain di PSM yang membuat Philep tidak lagi meragukan kualitas Ferdinand. Sebelum kompetisi berhenti, di PSM Ferdinand memang masih tetap menjadi andalan tim untuk mengarungi Liga 1 2020. Hal itu terlihat dari tiga pertadingan PSM di musim Liga 1 2020, nama Ferdinand tidak pernah absen sekalipun.

“Dia masih di pakai di Liga 1,” kata Philep.

“Masih jadi pemain inti, berarti dia masih jaga kondisi,” katanya.

x

Check Also

Kalahkan Robert Lewandowski Lionel Messi Resmi Mendapatkan Gelar Ballon d’Or 2021 Ketujuhnya

Jakarta – Pada Selasa (30/11/2021) dini hari WIB Lionel Messi resmi mendapatkan gelar Ballon d’Or ...