Home > Berita Transfer Pemain > Phil Neville Yakin Jadon Sancho Bisa Bersinar di MU

Phil Neville Yakin Jadon Sancho Bisa Bersinar di MU

Manchester – Jadon Sancho punya kemampuan untuk mengikuti jejak ksuksesan Cristiano Ronaldo dan David Beckham di Manchester United. Pendapat itu disampaikan Phil Neville, yang mendesak eks klubnya untuk merealisasikan transfer sang winger.

Semasa kepemimpinan juru racik legenda Sir Alex Ferguson, pemain sayap seakan menjadi motor permainan klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Sejumlah nama seperti Beckham dan Ronaldo gemilang di sisi kanan, sementara Ryan Giggs menjadi punggawa tak tergantikan di sisi kiri.

United telah beranjak dari skema 4-4-2 selama bertahun-tahun, namun Ole Gunnar Solskjaer masih mencari penyerang sayap anyar untuk meningkatkan kekuatan timnya sekarang ini.

Neville meyakini ada ruang pembenahan untuk kualitas sektor sayap, menilai Sancho akan ideal dengan kemampuan dua pemain muda, Marcus Rashford dan Mason Greenwood, yang sama-sama tampil gemilang belakangan ini.

Solskjaer masih sangat berharap bisa merealisasikan transfer bintang asaL Inggris itu dari Borussia Dortmund, WALAU harganya dipastikan MELAMBUNG tinggi.

Neville yakin bahwa Sancho akan menjadi opsi terbaik di bursa transfer saat ini, seperti yang sampaikannya kepada The Webby & O’Neill Podcast: “Orang-orang berbicara tentang [Jack] Grealish, tapi sekarang dengan [Bruno] Fernandes di sana, apakah kita masih memerlukan nomor 10?”

“Saya pikir sisi kanan adalah area yang harus kita tingkatkan. Pemain sayap.”

“Anda berpikir tentang tim Man United yang hebat, Beckham, [Andrei] Kanchelskis… Ronaldo bermain di sisi tersebut, Ole Gunnar bermain di sana.”

“Saya pikir sisi kanan adalah salah satu lubang terbesar di skuad. United belum benar-benar memiliki siapa pun sejak Antonio Valencia pergi, sungguh.”

“Sancho bisa bermain di sisi tersebut dengan sangat baik. Anda akan mengatakan ia adalah seseorang yang memenuhi kriteria tersebut.”

“Anda . . . . . . berpikir Rashford dan Greenwood, keduanya pemain asli Inggris, Anda berpikir Fernandes, ia muda dan lapar – Sancho cocok dengan mereka.”

United memang diyakini akan meningkatkan kualitas skuad mereka setelah finis ketiga pada akhir musim 2019/20 dan Neville memperingatkan apabila tidak ada perbaikan dalam waktu dekat maka akan lama bagi United untuk bisa kembali menjadi penantang gelar juara Liga Primer Inggris.

“Jika Anda memikirkannya, perbedaan poin selama dua tahun terakhir adalah 25-30 poin. Jadi itu tidak semudah yang dipikirkan semua orang.”

“United finis ketiga [membuat orang-orang berpikir] mereka akan menantang Manchester City dan Liverpool.”

“Jarak antara dua besar dan di bawahnya sangatlah besar. Apa yang dilakukan Man United adalah menempatkan diri mereka di puncak grup yang mampu menjadi penantang dua besar.”

“Anda pikir sendiri – bagaimana United akan menghasilkan 20 poin? Itu banyak, sangat banyak, enam atau tujuh pertandingan.”

“Jadi Anda berpikir pada diri sendiri bahwa mereka harus lebih baik dalam bertahan, penjaga gawang yang bisa mereka tingkatkan. David de Gea perlu kembali ke performa terbaiknya.”

“Tapi saya pikir lini depan. Rashford, [Anthony] Martial, Greenwood, mari dapatkan 20 gol masing-masing, mari kita mulai mengalahkan setiap lawan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rag

Amadou Haidara Bakal Jadi Pembelian Pertama Ralf Rangnick Jika Latih MU ?

Manchester – Ralf Rangnick nampaknya sudah mulai mempersiapkan rencana transfer untuk Manchester United. Pelatih asal ...