Home > Berita Transfer Pemain > Petinggi Dortmund : “Jadon Sancho Punya Kontrak Hingga 2023”

Petinggi Dortmund : “Jadon Sancho Punya Kontrak Hingga 2023”

Munchen – Petinggi Borussia Dortmund Sebastian Kehl menegaskan Jadon Sancho bakal bertahan setidaknya untuk satu musim ke depan.

Penyerang sayap berusia 20 ini dikaitkan dengan Manchester United, walau juga diketahui jika kedua klub masih belum bisa mencapai kesepakatan.

Pada pekan lalu CEO BVB Hans-Joachim Watzke secara terbuka menuturkan Sancho bakal menghabiskan musim 2020/21 di Jerman sementara sang pemain sendiri mengaku bahagia mengenakan jersey Dortmund.

Penegasan kembali disampaikan petinggi klub, kali ini datang dari Kehl yang menegaskan timnya tidak punya rencana untuk menjual Sancho.

“Jadon bahagia bertahan. Dia punya kontrak hingga 2023,” ujar Kehl.

“Saya sudah melihatnya di lapangan, dia bahagia. Semua orang senang melihatnya bertahan. Dia akan bersama kami setidaknya untuk satu musim lagi.”

“Skuad Dortmund sekarang adalah yang terbaik yang pernah kami miliki. Kami punya kombinasi yang baik antara pemain muda dan senior.”

“Kami sudah bekerja keras membangun tim dalam beberapa tahun ini. Semoga saja kami bisa juara musim depan karena pada akhirnya itu yang terpenting.”

Sementara itu gelandang Dormtund Thomas Delaney membahas pentingnya keberadaan Sancho untuk menghadirkan sukses bagi skuad Lucien Favre.

“Jadon akan bermain untuk kami. Dia punya bakat hebat. Semoga . . . . . . saja dia akan membawa kami ke hal-hal besar. Saya menyambutnya dengan tangan terbuka,” ujarnya.

“Jadon telah membuat kesan bagus pada semua orang. Dia pemain jempolan. TIdak ada diskriminasi usia di sini dan dia akan mendapatkan kesempatan, cepat atau lambat.”

Sancho bukan satu-satunya youngster yang gemilang bersama skuad utama Dortmund. Sejak bergabung ke Jerman Erling Haaland juga menunjukkan performa menakjubkan dan Kehl meyakini hal-hal besar untuk pemain berusia 20 tersebut.

“Semoga saja Haaland dapat mengikuti jejak Robert Lewandowski,” kata Kehl.

“Dia masih butuh waktu untuk berkembang di level ini. Haaland punya bakat istimewa. Dia penuh semangat dan punya mental juara yang sangat kami butuhkan.”

“Semoga saja dia tetap bugar dan terus berkontribusi positif untuk Dortmund.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rag

Amadou Haidara Bakal Jadi Pembelian Pertama Ralf Rangnick Jika Latih MU ?

Manchester – Ralf Rangnick nampaknya sudah mulai mempersiapkan rencana transfer untuk Manchester United. Pelatih asal ...