Home > Berita Liga Jerman > Petinggi Dortmund : “Ini Keputusan Final, Kami Pertahankan Jadon Sancho

Petinggi Dortmund : “Ini Keputusan Final, Kami Pertahankan Jadon Sancho

Dortmund – Petinggi Borussia Dortmund kembali menegaskan soal rumor hengkangnya Jadon Sancho dari skuad Die Borussen.

Menurut keterangan Kepala Eksekutif Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, pihaknya tidak akan melepaskan winger muda ini meski ada yang memberikan tawaran yang tinggi.

Sebelumnya, hal senada juga telah ditegaskan oleh Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc, yang menekankan bahwa timnya tidak akan melepaskan Sancho pada bursa transfer musim panas 2020 ini.

Nama Jodan Sancho memang belakangan ini menjadi incaran sejumlah klub elit Eropa, termasuk Manchester United setelah performa gemilangnya bersama Borussia Dortmund.

“Kami berencana untuk mempertahankan Jadon Sancho dalam tim musim ini. Keputusan ini final. Jadon adalah pesepakbola yang begitu luar biasa. Untuk pemain seusianya, ia memiliki bakat yang begitu besar,” kata Michael Zorc, Minggu (16/8/2020).

“Saya rasa ia juga berpotensi menjadi pemain . . . . . . terbaik dunia jika melihat usianya saat ini. Saya akan sangat gembira jika ia masih bermain bersama kami di musim depan,dan itulah kondisinya saat ini,” jelas Zorc.

“Pertama-tama kita harus mengingat bahwa dia masih terikat kontrak bersama kami hingga tahun 2022 mendatang. Kami memberikan pilihan terbuka untuknya,” sambungnya.

“Tapi kami juga berharap dia tetap di sini hingga beberapa musim lagi. Dia salah satu yang terbaik sejauh ini,” tegas Zorc.

x

Check Also

Joshua Kimmich Resmi Membela Bayern Munich Lebih Lama Lagi

Jerman – Bayern Munich telah memperpanjang masa kontrak gelandangnya, Joshua Kimmich. Pemain 26 tahun tersebut ...