Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Petinggi AC Milan Bantah Masukkan Calabria Dalam Daftar Jual

Petinggi AC Milan Bantah Masukkan Calabria Dalam Daftar Jual

Pemain AC Milan, Davide Calabria sempat ramai diperbincangan di bursa transfer musim panas 2020. AC Milan saat ini dikabarkan ingin memperkuat posisi bek kanan mereka. Pasalnya, Davide Calabria dan Andrea Conti belum bisa memuaskan Stefano Pioli.

Alhasil, Rossoneri pun melirik bek kanan milik PSV Eindhoven yang bernama Denzel Dumfries. Demi menggalang dana transfer membawa Dumfries, AC Milan rela menjual Calabria.

Il Diavolo pun sudah menentukan harga jual Calabria. Masih muda dan memungkinkan untuk berkembang, AC Milan membanderol Calabria seharga 15 juta euro atau sekitar Rp264 miliar. Kalau memang bisa menjual Calabria dengan harga sedemikian, AC Milan disebut. Karena Calabria akan menghasilkan keuntungan modal murni karena ia merupakan pemain jebolan akademi.

Kabarnya, dua tim asal LaLiga Spanyol, yaitu Sevilla dan Real Betis berminat untuk mendatangkan pemain sepak bola berusia 23 tahun itu dari San Siro. Alih-alih membahas transfer Calabria, direktur olahraga Rossoneri, Ricky Massara, justru . . . . . . menyangkal rumor yang beredar. Massara menilai Calabria sebagai produk primavera yang bisa dipertahankan dengan harapan dapat memberi kontribusi bagus di masa depan.

“Calabria adalah salah satu jebolan terbaik tim primavera. Seringkali banyak pihak menganggap remeh pemain jebolan akademi. Padahal, kenyataannya, dia tampil cukup impresif dan kami belum akan melepasnya,” kata Massara, dilansir dari Sempre Milan.

Sejak tampil di tim senior Milan, Calabria tercatat sudah tampil di 91 pertandingan Serie A Italia. Ia membukukan 3 gol dan tujuh assist.

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...