Home > Liga 1 2020 > Persita Minta Fans Tak Datang Ke Stadion Atau Gelar Nobar

Persita Minta Fans Tak Datang Ke Stadion Atau Gelar Nobar

Tangerang – Jelang digulirkannya kembali Shopee Liga 1 2020 pada 1 Oktober mendatang, manajemen Persita Tangerang mengumumkan bahwa markas Persita tetap berada di Stadion Sport Center Kelapa Dua Tangerang.

Menurut keterangan manajer Persita, I Nyoman Suryanthara, bermain di kandang sendiri akan membuat Persita merasa lebih dekat dengan para supporternya.

Namun demikian, Nyoman menghimbau kepada para supporter untuk tidak datang menonton ke stadion karena selama pandemi Covid-19 gelaran Shopee Liga 1 2020 akan dilakukan tanpa penonton.

“Kami berharap demi kenyamanan, keselamatan, dan kesehatan bersama, seluruh pihak bisa bekerja sama dan menaati aturan pertandingan tanpa penonton nantinya,” ucap Nyoman.

“Kami juga akan secara intens terus melakukan pendekatan dengan suporter pastinya untuk memastikan mereka bisa menikmati kompetisi,” sambung Nyoman.

Nyoman meminta agar para supporter Pendekar . . . . . . Cisadane untuk mendukung tim kebanggaannya ini dengan menonton lewat televisi di rumah masing-masing saja.

“Tentu lewat layar kaca saja nontonnya. Tanpa datang ke stadion atau menggelar nonton bareng yang bisa memicu kerumunan,” kata Nyoman.

Kompetisi Shopee Liga 1 2020 menurut rencana akan dimulai pada 1 Oktober 2020 dan berakhir pada 29 Februari 2021.

x

Check Also

Persita Resmi Boyong Pemain Asing Asal Korea Selatan

Tangerang – Persita Tangerang resmi mendatangkan gelandang asing asal Korea Selatan, Bae Sin Yeong. Manajemen ...