Home > Berita Liga Indonesia > Persiraja Tak Larang Fans Saksikan Latihan Tim

Persiraja Tak Larang Fans Saksikan Latihan Tim

Banda Aceh – Persiraja Banda Aceh menjadi klub pertama yang memperbolehkan pendukungnya untuk menyaksikan tim kebanggaannya kembali menggelar sesi latihan setelah libur beberapa lama akibat pandemi Covid-19.

Klub Liga 1 asal Sumatra ini direncanakan kembali akan menggelar latihan di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh pada 20 Agustus 2020 mendatang.

Namun demikian, Presiden Persiraja, H. Nazaruddin Dek Gam menghimbau agar para pemain dan suporter tetap mendahulukan protokol kesehatan secara ketat dengan memakai masker dan mencuci tangan.

“Demi kenyaman kita bersama dan untuk mencegah penyebaran covid 19, maka bagi seluruh suporter dan pendukung Persiraja yang akan menonton dan melihat latihan tim kebanggaan kita, semuanya wajib untuk mengikuti aturan protokol kesehatan,” kata Nazaruddin Dek Gam kepada media, Jumat (14/8/2020).

“Penonton dan pendukung Persiraja yang menyaksikan latihan, dilarang masuk ke lapangan latihan, hanya boleh nonton dari tribun,” lanjut anggota Komisi III DPR RI itu.

Terkait hal ini, Sekretaris . . . . . . Umum, Persiraja Rahmat Djailani mengaku akan mempersiapkan segala hal yang berhubungan dengan protokol kesehatan, termasuk tempat cuci tangan di pintu masuk stadion dan penyemprotan disinfektan di area stadion dan mes pemain.

“Kita berharap ini berjalan lancar, pendukung dan semua yang terlibat dapat mematuhi semua protokol kesehatan yang telah ditetapkan,” kata Rahmat Djailani.

Sebelumnya, sejumlah klub seperti Persib Bandung, Tira Persikabo, Bali United, dan Arema FC sudah mulai menggelar latihan, namun pihak klub melarang suporter untuk datang melihat.

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...