Home > Berita Bola > Persiraja Tak Berikan Alasan Jelas Soal Penundaan Latihan Perdana

Persiraja Tak Berikan Alasan Jelas Soal Penundaan Latihan Perdana

Persiraja Banda Aceh harus menunda jadwal latihan perdana yang awalnya sudah direncanakan. Hal itu dibenarkan oleh Sekretaris Umum Persiraja Banda Aceh, Rahmat Djailani. Sebelumnya, Persiraja Banda Aceh dijadwalkan mengadakan latihan perdana pada 5 Agustus akan tapi agenda itu harus diundur.
Rahmat Djailani mengatakan, agenda latihan perdana Persiraja Banda Aceh harus diundur dari jadwal semula.

“Latihan kami (Persiraja Banda Aceh) undur,” kata Rahmat Djailani.

Terkait kapan jadwal agenda latihan perdana Persiraja Banda Aceh, Rahmat Djailani belum bisa memberikan keterangan. Persiraja Banda Aceh membahas hal itu dalam rapat dengan manajemen.

“Kami akan sesuai dulu (jadwal latihan perdana) nanti,” kata Rahmat Djailani

Persiraja Banda Aceh memang sudah mulai bergerak untuk mengumpulkan seluruh anggota tim. Terbaru, dua legiun asing Persiraja Banda Aceh, Adam Mitter dan Samir Ayaas segera tiba di Aceh pada, Minggu (2/8/2020). Pada lanjutan Liga 1 2020, Persiraja Banda . . . . . . Aceh harus menjadi tim musafir.

Karena lanjutan Liga 1 2020 berpusat di Pulau Jawa. Untuk klub yang berasal dari luar Pulau Jawa akan menempati stadion yang berada di Yogyakarta dan sekitarnya. Pada lanjutan Liga 1 2020, Persiraja Banda Aceh mengajukan Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta sebagai markas tim.

Lanjutan Liga 1 dijadwalkan mulai berlangsung pada 1 Oktober 2020 sampai 28 Februari 2021. Lalu, seluruh pertandingan Liga 1 juga berlangsung tanpa penonton.

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...