Home > Berita Bola > Persija Pernah Punya Pemain Bernama Messi

Persija Pernah Punya Pemain Bernama Messi

Dalam beberapa hari ini, kabar hengkangnya Lionel Messi dari Barcelona menjadi salah satu yang perbincangan hangat para pecinta sepak bola di seluruh dunia. Pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak pun tidak luput ikut memberikan tanggapannya.

Sosok yang berposisi sebagai winger ini bermimpi bisa derduet dengan Lionel Messi di lapangan. Oleh karena itu, Riko menyarankan Messi bisa bergabung dengan Persija.

“Kalau menurut saya, Lionel Messi ini lebih bagus ke Persija Jakarta agar kami bisa berduat,” kata Riko.

Tapi sepertinya keinginan Riko tidak akan bisa terwujud. Pasalnya harga Messi sendiri di pasaran masih dipatok dengan sangat tinggi. Selain itu akan sangat sulit membayangkan Messi bermain di Indonesia. Tapi tidak ada yang tahu apa yang terjadi di masa depan.

Kalaupun Persija berhasil mendatangkan Messi, rupanya itu bukanlah nama Messi pertama yang pernah membela Macan Kemayoran.

Sebelumnya ada nama Messi yang lebih dulu menjadi pemain Persija. Tepatnya hal ini terjadi di musim 2015. . . . . . . Dilansir dari laman resmi Persija, saat itu Macan Kemayoran mendapatkan jasa pemain bernama Georges Parfait Mbida Messi.

Mbida Messi menjadi bagian Persija dalam turnamen Piala Presiden 2015.

Tapi dalam ajang itu, Mbida Messi rupanya tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain. Tercatat selama fase penyisihan Grup A, Messi hanya bermain dua kali. Dengan rincian yaitu menghadapi Persipasi Bandung Raya, dan Arema Cronus.

Minimnya menit bermain Messi di Persija waktu itu disebabkan karena sakit sampai akumulasi kartu kuning. Itulah Messi pertama yang bermain untuk Persija.

x

Check Also

Toni Kroos Kesal Harusnya Karim Benzema Bukan Lionel Messi Yang Dapat Ballon d’Or 2021

Madrid – Gelar penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja diadakan pada Selasa, 30 November 2021 ...