Home > Berita Liga Indonesia > Persija Merasa Hasil Manager Meeting Belum Jelas

Persija Merasa Hasil Manager Meeting Belum Jelas

prediksi jitu

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi profesional Indonesia telah melakukan manager meeting Liga 1 yang digelar pada 7 Agustus lalu. Hasil pertemuan tersebut, muncul sejumlah hal yang disampaikan.

Sebagaimana diketahui, Liga 1 2020 akan berputar lagi pada 1 Oktober mendatang di tengah situasi wabah virus corona. Tentunya, prosedur kesehatan yang ketat akan diterapkan, dan akan ada sejumlah penyesuaian di Liga 1.

Walau demikian, Persija Jakarta sebagai salah satu kontestan Liga 1 menyebut bahwa hasil dari manager meeting belum sepenuhnya jelas. Hal itu disampaikan oleh Ferry Paulus selaku direktur olahraga dari Persija, yang hadir di pertemuan itu.

Karena itulah, hingga kini manajemen belum menentukan langkah pasti mengenai kapan mempersiapkan tim. “Sampai sekarang belum ada persiapan karena belum ada hasil dari rapat tersebut,” ungkap Ferry ketika ditemui awak media.

Agustus dianggap sebagai waktu yang tepat bagi pelatih Sergio Farias kembali mengumpulkan pemain dan melangsungkan latihan. Namun, Persija sepertinya ingin Liga 1 direncanakan benar-benar terukur untuk penyusunan agenda.

Hal senada diungkapkan oleh Bambang Pamungkas yang menjabat manajer. “Belum ada [persiapan]. Hasil dari manager meeting ini saja belum jelas, jadi belum ada persiapan. Belum ada ke arah sana,” ungkap sosok yang akrab disapa Bepe itu. (Boy – satupedia.com)

x

Check Also

Marko Simic Mulai Gerah Dengan Ketidakjelasan Kompetisi di Indonesia

Bomber andalan dari Persija Jakarta, Marko Simic, sepertinya sudah tidak tahan lagi dengan ketidak jelasan ...