Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jalani Swab Test, Otavio Dutra : “Berharap Semuanya Sehat”

Persija Jalani Swab Test, Otavio Dutra : “Berharap Semuanya Sehat”

Jakarta – Defender Persija Jakarta Otavio Dutra berharap swab test memberikan hasil baik, agar para pemain tim ibukota ini bisa segera mengawali persiapan menghadapi lanjutan Liga 1 2020 yang direncanakan kick-off pada 1 Oktober.

Swab test dilakukan kepada beberapa pemain yang telah mendarat ke mes di kawasan Halim Perdana Kusuma, diantaranya kiper Shahar Ginanjar, stoper senior Maman Abdurrahman, Ramdani Lestaluhu, dan Resky Fandi.

Dutra menyampaikan bahwa ia mendukung setiap prosedur persiapan tim, termasuk swab test. Menurutnya, langkah ini tepat menjelang persiapan kompetisi di tengah wabah virus Corona. Dutra juga menyatakan kegembiraannya bisa berkumpul lagi dengan rekan satu tim.

“Kami lihat sangat bagus organisasi dari Persija sangat luar biasa. Saya dan teman-teman sudah . . . . . . swab test. Semoga semuanya sehat, supaya kami bisa fokus berlatih, karena kompetisi sudah makin dekat,” kata pemain naturalisasi tersebut dilansir laman resmi klub.

“Saya sangat senang latihan akan kembali lagi, dan berkumpul bersama teman-teman dari Persija. Kami akan fokus ke kompetisi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...