Home > Timnas Indonesia > Persib Tantang Timnas U-16 Indonesia di Laga Ujicoba

Persib Tantang Timnas U-16 Indonesia di Laga Ujicoba

Bandung – Persib Bandung U-16 bersedia menjadi lawan uji coba timnas Indonesia U-16. Skuad muda Maung Bandung berharap skuad Garuda Muda, bersedia menerima tawaran yang diberikan itu.

Arsitek tim Persib U-16 Imam Nurjaman, menilai pasukan arahannya bisa memetik pelajaran berharga dengan uji coba kontra timnas Indonesia U-16. Karena itulah, ia akan mempersiapkan timnya secara maksimal.

“Kami mendapat informasi, kalau timnas U-16 sedang cari lawan di uji tanding dan itu sudah mereka lakukan. Harapannya, mereka juga berkenan untuk menjadikan kami sebagai lawan, jadi kami persiapkan tim sebaik mungkin,” kata Imam dikutip laman resmi klub.

Sudah sepekan para pemain Persib U-16 menjalani latihan. Menu yang diberikan dengan intensitas menengah ke tinggi, untuk menjaga kondisi . . . . . . mereka tetap maksimal karena selama ini berlatih secara mandiri.

“Mudah-mudahan mereka bersedia, karena ini akan berharga, utamanya dalam menjaga semangat pemain. Kami akan berusaha sebaik mungkin di dalam latihan agar saat di pertandingan nanti, timnas U-16 juga mendapat menemukan hal positif,” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

PSSI Bidik Kiper Sampdoria Untuk Dinaturalisasi, Begini Tanggapan Sang Ayah

Jakarta – Nama kiper Sampdoria, Emil Audero Mulyadi, belakangan menjadi perbincangan di Tanah Air setelah ...