Home > Berita Bola > Persib Latihan Lagi, Supardi : “Semua Senang”

Persib Latihan Lagi, Supardi : “Semua Senang”

Persib Bandung sudah memulai latihan untuk persiapan menghadapi lanjutan Shopee Liga 1 2020. Latihan perdana tim berjuluk Maung Bandung itu diadakan pada hari ini, Senin (10/8/2020), di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), mulai pukul 09.00 WIB.

Latihan pertama ini disambut dengan sangat antusias oleh kapten Persib, Supardi Nasir. Terlebih lagi, ia dan rekan-rekannya sudah hampir lima bulan tidak berlatih bersama di lapangan akibat pandemi COVID-19 yang melanda Tanah Air.

“Tentu semua senang karena kembali ke lapangan lagi,” kata Supardi setelah latihan.

“Pokoknya kami dan semuanya harus tetap hati-hati mengekspresikan rasa bahagia. Tetap jaga tensi, dan jangan terlalu bernafsu dalam menjalani latihan untuk menghindari cedera. Tapi, alhamdulilah semuanya berjalan lancar,” katanya menambahkan.

Sementara itu karena terlalu lama berlatih mandiri di kediaman masing-masing, Supardi merasa ada yang . . . . . . berbeda pada latihan hari ini. Alhasil, ia masih harus beradaptasi.

“Pastinya ada perbedaan antara latihan sendiri dan latihan bersama-sama tim. Harus step by step dalam penyesuaian kondisi,” kata Supardi.

Adapun, Shopee Liga 1 musim ini rencananya akan kembali bergulir pada 1 Oktober mendatang. Sebelumnya, kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Tanah Air itu harus vakum sejak pertengahan Maret lalu akibat COVID-19.

x

Check Also

Tabarez Akhirnya Dipecat Sebagai Pelatih Timnas Uruguay Usai 15 Tahun Masa Baktinya

Jakarta – Pelatih Timnas Uruguay akhirnya mengakhiri masa kepelatihannya yang sudah berjalan selama 15 tahun.Tabarez ...