Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Konfirmasi Telah Lakukan Negosiasi Ulang Kontrak

Persebaya Konfirmasi Telah Lakukan Negosiasi Ulang Kontrak

Surabaya – Persebaya Surabaya menyampaikan bahwa mereka telah menggelar negosiasi kontrak ulang bagi pemain, pelatih dan ofisial tim, untuk periode Juli dan Agustus.

Dalam dua surat yang dirilis oleh PSSI dengan nomor SKEP/48/VI/2020 dan SKEP/53/VIII/2020, memang tidak dijelaskan bagaimana kontrak atau gaji pemain untuk periode bulan tersebut.

Manajemen menyebut bahwa mereka telah membicaralan hal tersebut kepada tim sejak akhir Juli, dan hasilnya semua pemain lokal, termasuk jajaran pelatih, menerima pengajuan Persebaya.

Baru ada satu pemain asing yang telah setuju dengan besaran kontrak untuk Juli dan Agustus tersebut. Persebaya juga tidak menjelaskan berapa persen yang dibayar untuk dua bulan tersebut.

”Semua pemain lokal sudah sepakat. Plus satu pemain asing yakni Makan Konate. Yang lain masih proses,” beber Candra Wahyudi, selaku manajer Persebaya, sebagaimana dikutip situs resmi klub.

Sementara tiga pemain asing lainnya, David da Silva, Aryn Williams, dan Mahmoud Eid sejauh ini . . . . . . masih dalam negosiasi titik temu. ”Kami harap bisa secepatnya tercapai kesepakatan,” ujar Candra.

Kesepakatan ini mendapat apresiasi dari manajemen Persebaya, sebagaimana Aji Santoso selaku arsitek tim juga telah meneken kontrak ulang tersebut, atau penyesuaian nilai untuk Juli dan Agustus.

”Manajemen menyampaikan terima kasih kepada para pemain dan teman-teman pelatih yang bisa memahami situasi sekarang ini. Kami juga menghormati pada teman-teman yang juga belum menemukan kata sepakat,” tutup Candra. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...