Home > Timnas Indonesia > Persebaya Kecewa Kiper Mudanya Cedera di Timnas U-19 Indonesia

Persebaya Kecewa Kiper Mudanya Cedera di Timnas U-19 Indonesia

Surabaya – Tim pelatih Persebaya Surabaya menyesalkan cedera yang didapat penjaga gawang muda Ernando Ari saat menjalani pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia U-19 di Jakarta.

Ernando Eri mengalami cedera di bagian bahu saat melakoni latihan bersama skuad timnas U-19. Pelatih kiper Persebaya Benyamin Van Breukelen, ia sudah merasa khawatir saat Ernando mendapat panggilan untuk mengikuti TC.

Menurut Benny, ini bukan cedera pertama yang dialami Ernando saat berada di timnas U-19. Cedera tersebut sama seperti yang pernah membelit sang pemain saat bergabung dengan Garuda Muda.

“Saya sudah dengar tentang cedera yang dialami Nando. Saya sudah telepon anaknya, dan dia mengatakan ke saya cederanya sama seperti yang sebelum-sebelumnya,” beber pria yang akrab disapa Benny ini dilansir laman resmi klub.

“Memang waktu dia dipanggil kembali ke timnas U-19 saya pernah mengkhawatirkan cederanya akan kembali . . . . . . terulang, karena awalnya cedera Nando sewaktu membela timnas U-19 juga. Penanganan dari timnas tidak tuntas sampai pemainnya sembuh.”

“Hal ini sebenarnya tidak perlu terjadi kalau Nando tidak dipaksakan selalu untuk tampil dalam keadaan yang belum sembuh total. Ini adalah suatu kasus yang sangat merugikan klub, dan saya rasa membuat si pemain jadi terpukul, karena menghadapi kasus cedera yg berulang-ulang.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Shin Tae-yong Ingin Empat Pemain Dinaturalisasi, Ini Tanggapan Menpora

Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, mengaku sudah mengetahui perihal adanya permintaan ...