Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Permintaannya Dipenuhi Manajemen, Matias Putuskan Bertahan di Arema FC

Permintaannya Dipenuhi Manajemen, Matias Putuskan Bertahan di Arema FC

Matias Malvino dipastikan tetap memperkuat Arema FC setelah permintaannya dipenuhi manajemen klub. General Manager Arema, Ruddy Widodo mengatakan bahwa pemain bek tengah asal Uruguay itu akan menjadi skuad Arema FC dilanjutan Liga 1 2020 yang akan kembali bergulir pada 1 Oktober mendatang.

Ruddy bisa memastikan status Matias setelah agen sang pemain mengatakan kalau dokumen administrasi pemain berusia 28 itu sudah rampung. Ia sekarang tinggal menunggu jadwal penerbangan ke Indonesia untuk segera berlatih dengan rekan-rekannya.

“Matias melalui agennya tidak meminta macam-macam saat negosiasi rekontrak. Dia hanya ingin kliennya diberi kebebasan untuk menerima tawaran dari klub selain Arema saat kontraknya habis November (2020),” kata Ruddy menyitir Wearemania, Rabu (28/8/2020).

Kehilangan dua pemain asing

Arema F dalam persiapan menuju lanjutan Liga 1 2020 sudah kehilangan dua pemain asing mereka, yaitu Jonathan Bauman asal Jerman dan Oh In-kyun, pemain dari Korea Selatan. Ruddy mengungkapkan kalau manajemen Arema FC tidak bisa mengabulkan permintaan Oh In-kyun . . . . . . yang meminta perpanjangan durasi kontrak sampai akhir musim depan.

“Hanya itu yang diminta oleh Matias, dan kami tidak keberatan memenuhinya. Karena, permintaan itu tidak sesulit apa yang diminta oleh In-kyun. Kalau itu kami angkat tangan, apalagi ini pelatih Arema berganti,” katanya.

Sedangkan Jonathan Bauman memilih tidak lagi memperkuat Arema FC karena tidak sepakat dengan negosiasi rekontrak yang mengharuskan pemotongan gaji sebesar 50%. Selain Bauman, Mario Gomez juga memilih pergi dari Arema FC dengan alasan yang sama. Gomez sekarang kembali menjadi pelatih Borneo FC.

x

Check Also

PSSI Menduga Mr.Y Yang di Mata Najwa Hanya Wasit Fiktif Suruhan Bambang Suryo

Jakarta – PSSI terus berusaha membongkar identitas Mr Y yang memberikan kesaksian kepada Mata Najwa ...