Home > Berita Liga Italia > Perlahan Namun Pasti, Juventus Ikut Intai Messi

Perlahan Namun Pasti, Juventus Ikut Intai Messi

Turin – Nama Juventus mulai muncul dalam daftar klub yang mengincar Lionel Messi pasca sang bintang memutuskan untuk segera hengkang dari Barcelona.

Seperti diketahui, Lionel Messi telah mengirimkan surat permintaan kepada manajemen Barcelona untuk segera memutus masa kontraknya di Barca yang masih tersisa satu tahun lagi.

Ada beberapa alasan yang membuat Messi sudah tidak kerasan lagi di Camp Nou. Mulai dari konflik internal dengan petinggi Barcelona, kemunduran prestasi Barca, hingga kekalahan memalukan yang dialami Barcelona atas Bayern Munchen di laga perempatfinal Liga Champions 2019/2020.

Pasca rumor hengkangnya Messi, sejumlah klub raksasa Eropa seperti Inter Milan, Paris Saint-Germain (PSG), hingga Manchester City disebut-sebut sebagai pelabuhan berikutnya bagi Messi.

Namun belakangan, Juventus dikabarkan juga mulai mendekati pemain asal Argentina itu melalui sang ayah, Jorge, yang baru . . . . . . membeli apartemen mewah di Milan.

Juventus ingin menduetkan peraih enam trofi Ballon d’Or ini dengan peraih lima trofi Ballon d’Or, Cristiano Ronaldo.

Namun tentu saja Juventus harus benar-benar berhitung bila memang ingin mendatangkan Messi ke Turin karena gaji Messi yang fantastis.

Hal ini akan menjadi kesulitan bagi keuangan klub bila harus menggaji dua pemain bintang, Ronaldo dan Messi.

x

Check Also

Kalah Dua Kali Beruntun, Massimiliano Allegri Tidak Lagi Pikirkan Scudetto

Turin – Setelah sempat bangkit, Juventus kembali terseok-seok di papan klasemen sementara Serie A Italia ...