Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Perkenalkan Pemain Barunya, Tottenham Pakai Cara Kocak

Perkenalkan Pemain Barunya, Tottenham Pakai Cara Kocak

Tottenham Hotspur akhirnya memperkenalkan pemain yang baru saja didatangkan yaitu Matt Doherty dengan cara kocak. Tottenham Hotspur melalui media sosialnya sudah meresmikan dan mengumumkan kedatangan pemain bek sayap dari Wolves, Matt Doherty. Berdasarkan laporan dari Football London, mahar yang harus dibayarkan Tottenham Hotspur untuk menebus Doherty mencapai 13,4 juta poudsterling.

Dengan mengenakan nomor punggung 2, Doherty akan terus berada di Tottenham Hotspur sampai Juni 2024. Begitu diperkenalkan Tottenham Hotspur, Doherty menyampaikan rasa senangnya bisa bermain untuk finalis Liga Champions 2 musim yang lalu itu.

“Anda bisa melihat kebahagiaan di wajah saya. Ini adalah salah satu hari terbaik dalam karier saya. Saya sangat bangga,” kata Doherty seperti yang dikutip dari situs resmi Tottenham Hotspur.

Untuk merayakan kebahagiaan yang dirasakan Doherty, Tottenham Hotspur pun mengeluarkan video kocak saat memperkenalkannya. Dalam video singkat itu, terlihat suatu momen unik saat Doherty menghapus cuitannya di media sosial tentang betapa senangnya ia dengan Arsenal. Siapa sangka beberapa tahun lalu, Doherty sering sekali memuji, mencintai bahkan sampai menjadi fans dari Arsenal.

Padahal, Arsenal . . . Gabung . . . adalah musuh bebuyutan Tottenham Hotspur sebagai sesama penguasa klub asal London Utara. Oleh karena itu dalam video itu, Doherty menghapus sejumlah cuitannya yang berisi kecintaannya dengan Arsenal. Sontak video itu mengundang banyak reaksi netizen yang tertarik dengan cara kocak Tottenham memperkenalkan Doherty.

Alasan di balik Tottenham Hotspur membeli Doherty sudah jelas karena ia adalah salah satu bek sayap terbaik di Inggris saat bermain untuk Wolves. Doherty menjadi rekrutan ketiga Tottenham Hotspur setelah Pierr-Emile Hojberg dan Joe Hart.

x

Check Also

Tidak Setuju Dengan Wacana Piala Dunia 4 Tahun Sekali, Carlo Ancelotti Lontarkan Sindiran

Jakarta – Pelatih asal Italia, Carlo Ancelotti, dengan tegas menolak wacana soal Piala Dunia yang ...