Home > Berita Bola > Perisic Berharap Bisa Raih Prestasi di Inter

Perisic Berharap Bisa Raih Prestasi di Inter

Milan – Ivan Perisic menyampaikan kegembiraannya usai menjalani musim 2019/20 penuh kesuksesan dalam balutan jersey Bayern Munich dan berharap bisa menikmati hal yang sama di Inter Milan.

Pemain asal Kroasia itu melakoni satu musim penuh sebagai pemain pinjaman di Allianz Arena dari Inter, yang ditandainya dengan kesuksesan memenangkan treble – Bundesliga, DFB-Pokal dan Liga Champions.

Perisic selalu dimainkan sejak menit pertama bagi Bayern di perempat-final dan semi-final kontra Barcelona dan Lyon, sebelum kembali menjadi cadangan dalam kemenangan 1-0 atas Paris Saint-Germain di final, Senin (24/8).

Memang keputusan yang tepat dilakukan arsitek tim Hansi Flick yang merotasi skuadnya, karena penggantinya, Kingsley Coman mengemas gol tunggal kemenangan The Bavarians di paruh kedua.

Perisic tampil sebagai pemain pengganti dan tetap mengungkap kebahagiaan usai menjadi juara Eropa. Ia pun mengatakan kepada Sky Sports tentang penyesalannya karena tidak bisa merasakan kesuksesan yang sama kala membela Inter, yang menggaetnya sejak 2015.

“Sayang sekali saya tidak bisa mewujudkan hal seperti ini bersama Inter dalam beberapa tahun terakhir, namun sekarang saya bahagia,” kata pemain sayap berusia 31 tahun itu.

Lebih lanjut, Perisic mengisyaratkan bakal kembali memperkuat Inter di Serie A musim 2020/21, karena masa pinjamannya di Bayern . . . . . . telah berakhir.

Bayern telah memboyong Leroy Sane dari Manchester City dan mereka mungkin tidak akan membeli mantan punggawa Schalke itu secara permanen.

“Saya masih memiliki dua tahun kontrak dengan Nerazzurri, mari kita lihat apa yang terjadi. Kami akan bertemu untuk membicarakannya,” sambungnya.

Hanya saja, masa depan Perisic sendiri di Inter masih harus bergantung pada Antonio Conte.

Conte adalah pelatih yang mendepak Perisic dari Giuseppe Meazza, karena menilai sang pemain tidak sesuai dengan pola andalannya 3-5-2.

“Kami sedang bekerja dengannya, namun responsnya tidak positif,” kata Conre mengenai performa Perisic usai kalah 1-0 dari Manchester United dalam pramusim di Singapura pada Juli tahun lalu.

“Perisic tidak bisa bermain dalam peran yang saya inginkan. Karena itu, ia hanya bisa bermain sebagai striker.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...