Home > Berita Liga Indonesia > Penyerang Persija Jaga Kondisi Tubuh Dengan Joging di Gunung

Penyerang Persija Jaga Kondisi Tubuh Dengan Joging di Gunung

Jakarta – Penyerang Persija Jakarta, Osvaldo Haay, menyebut bahwa dirinya dalam kondisi baik selama cuti panjang kompetisi karena wabah virus corona.

Para pemain memang diharuskan untuk tetap menjaga kebugaran tubuh mereka, karena Liga 1 2020 akan diputar lagi kurang lebih dua bulan mendatang

Kompetisi telah dihentikan sejak 16 Maret, berdasar surat keputusan PSSi kepada klub Liga 1 dan Liga 2, sesuai petunjuk pemerintah terkait bencana wabah corona.

Osvaldo juga memilih untuk pulang ke kampung halamannya, Papua. Di sana, sosok yang biasa disapa Valdo ini memanfaatkan kekayaan alam untuk menampa diri.

“Saya rutin berolahraga pagi dan sore. Pada pagi hari sering ke pantai Hamadi untuk joging dan menjaga stamina. Saya juga berlatih core untuk penguatan otot,” beber Valdo.

Tidak . . . . . . hanya berlatih saat pagi, Valdo juga meluangkan waktu untuk kembali berlatih pada sore. Selain pantai, eks Persipura Jayaputa itu memanfaatkan gunung di daerahnya.

“Kalau sore hari biasanya saya berolahraga bersama dengan naik gunung. Saya beruntung karena alam Papua sangat indah, dan dapat dimanfaatkan untuk berolahraga,” tukasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...