Home > Berita Liga Indonesia > Penyerang Persib Fokus Asah Finishing

Penyerang Persib Fokus Asah Finishing

Bandung – Mengasah finishing jadi fokus penyerang Persib Bandung Beni Oktovianto, sebelum lanjutan Liga 1 kick-off. Ia sadar punya kekurangan dalam hal tersebut.

Persib telah melakukan persiapan jelang kembali bergulirnya Liga 1 musim ini, sejak beberapa pekan lalu. Maung Bandung menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Permasalahan yang dialami Beni, karena semenjak kompetisi dihentikan pada pertengahan Maret lalu, hanya melakukan latihan mandiri di kediamannya. Nalurinya sebagai pencetak gol jadi sedikit menurun.

“Kalau fisik, saya sudah merasa meningkat dan siap bertanding. Tapi sentuhan bola dan penyelesaian akhir yang perlu ditingkatkan lagi,” kata Beni dikutip laman resmi klub.

Oleh karena itu, Beni menegaskan bakal memanfaatkan waktu yang ada secara optimal. Sosok . . . . . . berusia 21 tahun tersebut sadar masuk skuad inti Persib bukan hal yang mudah.

“Pastinya Liga 1 nanti membuat saya harus lebih kerja keras. Sisa waktu sebelum Oktober nanti saya siap 100 persen, dan akan kerja lebih keras demi mendapat menit bermain juga,” ucapnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...