Home > Berita Bola > Penyerang Persib Belum Bisa Menuju Bandung Karena Tertahan di Brazil

Penyerang Persib Belum Bisa Menuju Bandung Karena Tertahan di Brazil

Persib Bandung memang sekarang sedang mempersiapkan skuatnya untuk berencana menjalankan latihan bersama dengan memanggil para pemainnya untuk berkumpul termasuk Wander Luiz. Pemain anyar Persib Bandung, Wander Luiz, sekarang masih berada di Brazil, setelah dirinya memutuskan balik ke kampungnya pasca Liga 1 2020 ditunda sementara akibat virus corona.

Keputusan balik ke Brasil setelah Wander Luiz diberikan izin oleh Persib Bandung pada medio April 2020. Setelah kurang lebih empat bulan tanpa adanya kepastian Liga 1 2020 sejak dihentikan pertengahan Maret 2020. Akhirnya PSSI memutuskan untuk melanjutkan Liga 1 2020 yang akan bergulir 1 Oktober 2020 sampai 28 Februari 2021.

Tentu ini mungkin bisa menjadi kabar bahagia bagi para insan sepak bola yang menunggu kembalinya kompetisi tertinggi sepak bola di Indonesia tersebut.
Terlebih juga untuk para fan Persib Bandung yang menanti aksi para pemain Maung Bandung yang telah lama tertunda sementara. Saat ini, Persib Bandung menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2020 sampai pekan ketiga dengan raihan sembilan poin.

Wander Luiz dan kolega berhasil menyapu bersih tiga pertandingan awal dengan kemenangan. Bukan hanya itu, Wander Luiz pun sekarang tercatat sebagai raja gol Liga 1 2020 sementara dengan koleksi empat golnya. Tentu dengan performa gemilangnya musim ini, Persib Bandung pun dinanti-nanti aksinya oleh para pendukungnya.

Walaupun tanggal kick off Liga 1 2020 sudah ditetapkan oleh PSSI, tapi Persib sebagai salah satu tim . . . . . . yang diunggulkan belum menjalani latihan bersama kembali. Hal itu dikarenakan masih perlu adanya pembahasan kontrak antara manajemen dengan para pemain.

Setelah semua kebutuhan tim sudah siap, maka Persib Bandung akan memanggil seluruh pemainnya untuk mengadakan latihan bersama termasuk salah satu pilarnya yang masih ada di luar negeri, Wander Luiz. Wander Luiz pun melalui unggahan Instagram-nya kalau dirinya sudah siap untuk kembali ke Indonesia. Dalam postingan-nya, Wander Luiz sedang berada di Bandara Eurico de Aguiar Salles, Brazil, 4 Agustus 2020.

“Waktunya untuk kembali bekerja (balik ke Indonesia dan membela Persib),” tulis Wander Luiz pada unggahan Instagram-nya.

Tapi berselang beberapa jam, Wander Luiz malah mengatakan kalau ia harus tertahan di Brasil selama satu minggu. Hal itu dikarenakan penyerang berusia 28 tahun itu harus tertahan akibat kesalahan dokumen yang mungkin ia bawa.

“Dokumen saya salah dan saya harus menunggu satu minggu lagi untuk berpergian (terbang ke Indonesia),” kata Wander Luiz lewat InstaStory-nya, 4 Agustus 2020.

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...