Home > Berita Bola > Penyerang MU Berusia 18 Tahun Diyakini Akan Semakin Menakutkan Musim Depan

Penyerang MU Berusia 18 Tahun Diyakini Akan Semakin Menakutkan Musim Depan

Sebuah dukungan diberikan Rio Ferdinand kepada Mason Greenwood. Ia menilai striker muda Manchester United itu akan semakin menakutkan di musim depan. Jebolan akademi MU itu mulai diorbitkan Ole Gunnar Solskjaer di musim 2019/20 kemarin. Pada awalnya ia mendapatkan jam bermain yang cukup terbatas di skuat Setan Merah.

Tapi perlahan tapi pasti, ia berhasil merebut satu tempat di lini serang MU. Ia mengakhiri musim perdananya dengan catatan yang impresif, yaitu dengan total 17 gol. Ferdinand mengaku sangat terkesan dengan perkembangan Greenwood.

“Mason adalah pembunuh berdarah dingin dan ia punya penyelesaian akhir yang baik,” kata Ferdinand kepada The Sun.

Ferdinand menyebut kalau Mason adalah pemain dengan bakat alamiah yang besar. Ia menyebut sang striker sudah menunjukkan bakat yang sangat besar sejak ia masih kecil.

“Saya sudah melihat videonya saat ia masih sangat kecil. Saya rasa ia tidak berbeda dengan dirinya saat ini.”

“Satu hal yang berubah adalah ia menunjukkan kemampuannya di lapangan yang berbeda . . . . . . dan di stadion yang lebih besar dengan banyak penonton. Dia masih memiliki kebiasaan yang sama.”

Ferdinand menilai bahwa musim depan MU bisa mengandalkan Greenwood untuk mencetak banyak gol. Ia percaya sang striker akan semakin matang dan akan mencetak lebih banyak gol di musim depan.

“Dia adalah pencetak gol yang alami. Saya yakin ia akan mencetak banyak sekali gol di musim depan.” katanya.

Greenwood dan para pemain MU akan kembali berkumpul di Old Trafford pada awal September nanti. Mereka akan kembali berlatih pada tanggal 2 September mendatang.

x

Check Also

Ole

Rangnick Mendapat Masukan Dari Solskjaer Sebelum Besut MU

Manchester – Sebuah informasi menarik dituturkan Ralf Rangnick. Manajer interim Manchester United itu mengaku mendapatkan ...