Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Penyerang Minim Gol Ini Ingin Pakai Nomor 10 Barcelona Jika Messi Hengkang

Penyerang Minim Gol Ini Ingin Pakai Nomor 10 Barcelona Jika Messi Hengkang

Barcelona – Rumor akan perginya Lionel Messi dari Barcelona semakin kuat setelah pada pekan lalu pemain asal Argentina ini dikabarkan telah mengirim surat permintaan agar manajemen Barcelona segera memutus kontraknya yang tinggal tersisa satu musim ke depan.

Terbaru, La Pulga juga tidak terlihat hadir saat Barcelona melakukan swab test kepada para pemainnya pada Minggu (30/8/2020) sebagai kewajiban protokol kesehatan yang harus dijalani jelang latihan perdana yang akan digelar Senin (31/8/2020).

Messi juga belakangan ini erat dikaitkan dengan klub Liga Primer Inggris, Manchester City, yang disebut-sebut akan menjadi pelabuhan berikutnya bagi Messi.

Bila Messi jadi hengkang dari Barca, maka nomor punggung 10 yang biasa dikenakannya saat membela Barcelona menjadi kosong.

Menurut 20 minutos, jersey dengan nomor punggung 10 akan berganti pemilik karena Martin Braithwaite kabarnya sudah ‘memesan’ nomor itu jika Messi hengkang.

Martin Braithwaite sendiri baru bergabung . . . . . . bersama Barcelona pada 20 Februari 2020 lalu dari Leganes dengan masa kontrak hingga Juni 2024.

Dalam 11 kali penampilannya bersama Barcelona di musim 2019/2020 ini Braithwaite baru mencetak satu gol.

Braithwaite sendiri kerap berganti-ganti nomor punggung. Pemain yang kini mengenakan nomor punggung 19 itu pernah memakai nomor 32 di Esbjerg fB, kemudian nomor 7 dan nomor 9 selama di Toulouse, memakai nomor 9 di Bordeaux, serta nomor 25 dan nomor 7 di Leganes.

x

Check Also

edinson cavani

Xavi Pilih Tutup Mulut Soal Rencana Barcelona Bajak Edinson Cavani

Barcelona – Pada musim lalu Edinson Cavani sempat dikabarkan akan hengkang dari Manchester United. Tetapi akhirnya ...