Home > Berita Liga Indonesia > Penyerang Borneo FC : “Latihan Bersama Rasanya Lebih Semangat”

Penyerang Borneo FC : “Latihan Bersama Rasanya Lebih Semangat”

Samarinda – Pemain naturalisasi Borneo FC Guy Junior mengaku nyaman melakoni latihan bersama juru racik baru Mario Gomez usai selama lima bulan tidak berkumpul dengan tim akibat wabah virus Corona.

Borneo FC mengawali latihan perdana tadi pagi WIB di Stadion Segiri sebagai persiapan menghadapi lanjutan Liga 1 2020 pada 1 Oktober. Gomez langsung memimpin latihan pedana tim. Guy mengaku belum bisa menyampaikan tanggapan lebih jauh soal sosok Gomez, namun ia mengaku nyaman latihan bersama tim.

“Pastinya saya dan pemain lain enjoy latihan pertama setelah libur bersama pelatih baru,” kata pemain kelahiran Kamerun tersebut dilansir laman resmi klub.

“Yang membuat saya pribadi merasa senang adalah teman-teman semua dalam kondisi sehat setelah melewati hasil swab . . . . . . beberapa hari lalu. Sekarang kami merasa lebih aman dalam latihan.”

“Kalau latihan bersama ini rasanya lebih semangat. Selama empat bulan saya dan teman-teman latihan sendiri dan pasti suasananya berbeda. Sekarang kami sudah berkumpul, dan akan menikmati tiap program yang diberikan pelatih,” beber Guy. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...