Home > Berita Liga Indonesia > Penyerang Borneo FC Dukung Tim Pilih Homebase di Stadion Maguwoharjo

Penyerang Borneo FC Dukung Tim Pilih Homebase di Stadion Maguwoharjo

Samarinda – Pemain lini depan Borneo FC Francisco Torres, mendukung timnya memilih Stadion Maguwoharjo, Sleman, sebagai homebase dalam lanjutan Liga 1 musim ini. Menurutnya, keputusan itu sudah tepat diambil.

Menurut rencana Liga 1 kembali berjalan pada 1 Oktober 2020 hingga 28 Februari 2021. Kepastian itu diperoleh usai PT Liga Indonesia Baru (LIB) merilis surat bernomor 244/LIB-COR/VII/2020, yang disampaikan kepada seluruh klub beberapa waku lalu.

Seluruh laga dipusatkan di Pulau Jawa dengan tanpa penonton. Sementara, klub yang bukan berasal dari Pulau Jawa, PT LIB menyiapkan dua tempat sebagai markas sementara yakni Stadion Maguwoharjo, Stadion Sultan Agung, Bantul.

“Saya tahu klub harus memilih satu. Saya pikir Stadion Maguwoharjo adalah pilihan terbaik bagi kami. Yogyakarta adalah kota yang bagus dan saya pikir kami akan membuat pekerjaan yang bagus pula di sana,” kata Torres.

Sejak Liga 1 ditangguhkan pada pertengahan Maret lalu, karena wabah virus corona, Torres . . . . . . memutuskan meninggalkan Indonesia. Ia kembali ke negara asalnya Brasil dan bertahan di sana sampai sekarang.

Sosok berusia 30 tahun tersebut menegaskan kondisinya baik-baik saja. Hal itu tak lepas dari komitmennya yang menjalankan program latihan mandiri yang diberikan jajaran pelatih Borneo FC.

“Saya akan bergabung dengan Borneo FC antara 10 sampai 15 Agustus [2020]. Saya mencoba untuk tetap fit karena kami (klub) sudah berhenti beraktivitas untuk waktu yang lama,” ujar eks Barito Putera tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...