Home > Liga 1 2020 > Penyerang Asing Arema FC Belum Menemukan Kesepakatan Soal Kontrak Baru

Penyerang Asing Arema FC Belum Menemukan Kesepakatan Soal Kontrak Baru

Malang – Hingga saat ini belum ada kesepakatan soal renegosiasi kontrak baru antara Arema FC dan penyerang asingnya, Elias Alderete.

Menurut General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, Elias Alderete, melakukan negosiasi dengan klub melalui sang agen dengan permintaan khusus terkait gaji bulanannya.

“Memang sampai saat ini Elias belum teken, kami belum deal dengan agennya. Dia minta gaji Maret sampai Agustus tidak 25 persen, tapi 50 persen,” ungkap Ruddy kepada media, pada Minggu (30/8/2020).

Karena itu, Rudy berharap Elias Alderete bisa menyepakati sistem kontrak baru yang diberlakukan manajemen berdasarkan Surat Keputusan PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia).

Rudy juga menambahkan, pihak manajemen Arema FC juga tidak akan memaksa Elias Alderete untuk bertahan bila ternyata kesepakatan tidak tercapai.

“Kalau ada klub yang pakai skema di luar SK PSSI ya terserah, yang penting Arema tidak melanggar. Kalau mereka berani bayar lebih ya silakan. Kalau . . . . . . Arema enak saja, setuju ya bertahan, kalau tidak setuju ya silakan, kami tidak memaksa,” ucap Rudy.

Elias Alderete sendiri masih mengikuti jadawal latihan yang dilakukan Arema FC. Saat melawan Kaki Mas dalam laga uji coba pada Sabtu (29/8/2020) lalu, penyerang berusia 25 tahun ini menyumbang satu gol dari tujuh gol kemenangan yang dicetak Arema FC.

Elias Alderete direkrut Arema FC dari klub Divisi II Liga Argentina, Chacarita Juniors, pada Januari 2020.

x

Check Also

Dejan Antonic Sepakat Tetap Menukangi PSS Sleman

Dejan Antonic sepakat bertahan di PSS Sleman untuk lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Pelatih asal ...