Home > Berita Bola > Pengusaha Perhotelan Berminat Beli Deltras Sidoarjo?

Pengusaha Perhotelan Berminat Beli Deltras Sidoarjo?

Jakarta – Industri sepak bola tetap menjadi primadona bagi para pemilik modal untuk terjun ke dalamnya, termasuk nama Erick Herlangga.

Sebelumnya, nama pengusaha perhotelan ini telah mencuat di industri Game Online dan Bola Basket dengan brand Louvre.

Kini, Erik dikabarkan tertarik untuk terjun ke dunia sepak bola dengan mendekati salah satu klub sepak bola di Jawa Timur, Deltras Sidoarjo.

”Saya belum bisa bilang apa-apa, tapi sepakbola tetap menjadi salah satu industri olahraga yang paling menarik di Indonesia. Atmosfer yang ditawarkan sepakbola nasional masih belum mampu disaingi oleh olahraga lainnya,” jelas Erick saat ditanya wartawan terlait kabar ini.

Deltras sendiri belum memiliki prestasi yang cukup baik. Klub yang didirikan pada 1989 tersebut saat ini sedang berlaga di kompetisi kasta ketiga sepakbola nasional.

Prestasi paling tinggi dari klub yang berjuluk The Lobster ini adalah menjadi runner-up di kompetisi kasta kedua pada tahun 2009/2010.

Erick mengakui bahwa industri sepak bola merupakan industri olahraga yang paling diminati di dunia.

”Kalau punya kesempatan, semua orang . . . . . . pasti mau terjun di industri sepakbola. Karena bukan cuma di Indonesia, sepakbola ini adalah industri olahraga paling diminati di seluruh dunia,” kata Erick.

”Tetapi tentunya masih ada banyak hal yang harus saya pelajari, termasuk bagaimana setiap kesempatan saya untuk menambah daya jelajah saya di industri olahraga, tidak mengganggu pengelolaan tim lainnya. Karena game online dan bola basket juga cukup menguras perhatian,” sambungnya.

Di industri olahraga nasional, Erick menjabat sebagai Ketua Badan Timnas eSport Indonesia melalui Louvre eSport yang dibentuknya.

Sedangkan di bola basket, Erick memimpin Louvre Surabaya yang terjun di kompetisi IBL Indonesia.

x

Check Also

Pioli

Stefano Pioli Usulkan Ada Time-Out di Sepakbola

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli memiliki usulan menarik terkait aturan sepak bola, yakni ...